KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Maudy Ayunda Menikah, Hari Patah Hati Nasional?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628a4a336d8dba257b03bcd1/maudy-ayunda-menikah-hari-patah-hati-nasional

Maudy Ayunda Menikah, Hari Patah Hati Nasional?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Selamat buat Maudy. Btw ane gak patah hati dan gak terlalu peduli ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
saya termasuk orang yang gak patah hati ketika mendengar bu ayunda menikah. biasa saja. saya hanya termasuk orang yg kesel aja ketika melihatt bu ayunda di mana-mana, BA CIMB Niaga, XL, Ponds, ada di G20. malas aja gitu, kelahiran 93 udah semantep itu petualangannya. saya anak 90 aja boro-boro jadi BA suatu merek. yg ada hanya jadi korban merk aja, nabung di CIMB, pake jaringan XL, setelah itu cuci muka pake PONDS. berita G20 cuma mantau aja.

sedih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bodo amat lah..
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Sepertinya suami Maudy memang orang korsel, foto prewednya pake baju adat korsel...
Masih ada Lucinta Luna bre, gak perlu patah hati ente...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
info aja gays, penis korea terkecil kalah sama china daratan emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Banyak yg lbh cantik dr maudy,tp aura kecantikan seseorang gabisa bohong,ada org biasa2 aja tp auranya nyenengin buat diliat ada yg cantik tampan tp auranya b aja jg banyak,selamat mbak maudy emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
patah hati nasional gmn ceritanya,, TS jangan ajak2 dong emoticon-Leh Uga

B aja ah gw,,

ga ngefans jg,,

OK dia pinter, respect lah,,

trs yaudah gitu doang,, sekian emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 4 lainnya memberi reputasi
gw l ebih patah hati ketika velove vexia kimpoi
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jejak gan emoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Biasa sajaemoticon-Big Grin.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
yang bilang maudy B aja, emang pasangan dia kek apa? emoticon-Leh Uga
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sing penting tatjana saphira belom diembat orangemoticon-Belgia
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Gk tau ya gambarin sosok cewek 1 ini gimana.
Dibilang cantik kagak,tp enak aja dipandangnya menurut gw.
Selain itu dia emang pinter.
Ya itu lah nilai plusnya dari diri seorang maudy ayunda.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


patah hati?

udah pada tahu diri blom

cuma lulusan kampus lokal koq ngarebin yg keterima di oxford dan harvard

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

koreksi tuh judulnya, hari patah hati jones nasional

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan nowbitool memberi reputasi
kenapa harus patah hati?? emoticon-Gila
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Bodo amat, sadar diri aja kita mah gabisa memilikinyaemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi suaminya dibaiat ya ๐Ÿ˜
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Walah ane ga kenal juga gan ๐Ÿ˜‚
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
hr ini byk bgt berita dia, cantik2 bgt jg kaga

jaman skrg ngeue in standar muka gitu mah murah bgt tong
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan miumatoki579 memberi reputasi
Diubah oleh t.13
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 6 dari 8


×
ยฉ 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di