Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Peran Psikopat Rosamund Pike Mampu Menghanyutkan Penonton

Artis asal Inggris yang satu ini tengah bersinar di perfilman dunia dengan berbagai akting kece yang memukau dunia. Berbagai peran sulit dilakukan untuk menghibur pecinta film dan juga para fansnya. Rosamund Pike udah berkiprah lama banget loh Gan & Sist di dunia film, bahkan lebih dari 15 tahun! Wah, udah gak usah ditanya lagi deh kualitas akting dari wanita berumur 42 tahun ini.

Peran Psikopat Rosamund Pike Mampu Menghanyutkan Penonton

Photo By Kompas.com

Menurut ane nih gan, salah satu film yang paling ane suka itu yang berbau-bau misteri gitu. Aduh, seru banget pas nonton dibikin penasaran… atau yang alurnya plot twist. Rasanya gak bosen buat nonton karena makin ditonton makin bertanya-tanya hahaha. Kalau Agan & Sista sukanya film genre apa nih? Boleh dong dibagiin biar ane bisa nulis reviewnya lagi.

Ada 2 film dari Rosamund Pike yang bener-bener mind blowing dan seru banget dan peran dia di dua film ini unik banget. Yang pertama bisa dibilang film paling barunya yaitu I Care A Lot di platform Netflix.

Kapan lagi sih ada cewek morotin lansia? Nah, di film ini ia berperan sebagai wanita kaya tapi memanipulasi karena pura-pura peduli dan mau ngerawat banyak lansia yang dia dapet dari pengadilan dengan sistem manipulasinya juga.

Peran Psikopat Rosamund Pike Mampu Menghanyutkan Penonton

Photo By Cineverse.id

Suatu saat si tokoh Maria Grayson yang dia peranin ini, nemuin bad luck dan salah jalan karena ternyata niat mau morotin lansia malah ketemu dengan lansia yang salah yaitu Jennifer Peterson yang ternyata berasal dari keluarga mafia Rusia.

Watak Maria Grayson emang gak mau kalah dan gak gampang nyerah sebesar apapun tantangannya. Karena super ambis ini, dia keliatan psikopat dan sakit. Walaupun udah diuji berbagai tantangan dia tetep bersikeras gak akan nyerah.

Yang kedua ada Gone Girl, ini misteri plot twist banget! Diangkat dari salah satu novel terlaris, buku ini ditulis sama Gillian Flynn dan akhirnya diangkat jadi film. 

Peran Psikopat Rosamund Pike Mampu Menghanyutkan Penonton

Photo By Newstatesman.com

Berperan sebagai istri yang melakukan balas dendam sama suaminya bernama Nick Dunne (Ben Affleck). Akting Rosamund sebagai Amy Dunne memukau penontonnya. Selain mengangkat perkimpoian dan thriller, film ini juga memasukkan unsur gimana media bersikap tentang suatu hal yang lagi buming-bumingnya.

Kalau Agan & Sista nonton film ini, pasti ngerasain banget mixed feelings dan gregetan abis hahahah. Sosok suami dari Amy Dunne di film ini juga dibuat kebingungan. 

Dua film di atas udah ngebuktiin bakat dari Rosamund Pike karena berani untuk jadi karakter yang bahkan bukan dirinya sendiri. Gak gampang loh untuk meranin jadi cewe sakit dan psikopat apalagi bikin kita penonton jadi kebawa gregetnya. Semoga artis cantik ini terus berkarya dan menghasilkan film-film keren lainnya, ya!


0
913
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan