KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inggris Inflasi, Masyarakatnya Kurangi Jatah Makan! Eropa Makin Ngeri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62882c4aa4d8ab76814fe5d4/inggris-inflasi-masyarakatnya-kurangi-jatah-makan-eropa-makin-ngeri

Inggris Inflasi, Masyarakatnya Kurangi Jatah Makan! Eropa Makin Ngeri

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
ga penting, klu negara pujaan kadrun turkiye kena inflasi br bingung
profile-picture
profile-picture
userfriendly dan c4punk1950... memberi reputasi
Inggris Inflasi, Masyarakatnya Kurangi Jatah Makan! Eropa Makin Ngeri TS, agan dan sista yang mau K.Plus silahkan kejang dan ngobrol bebas tapi sopan di Lounge PMS. Jangan lupa Follow Momod dan baca Rules.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Inggris dan America Inflasi, Masyarakatnya Kurangi Jatah Makan! Uang Haram dari Teroris, Sekutu Makin Ngeri afa Sekutu nya Findah ke uRaaaaaUSIA, Take Beer 🍺🍻...
emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mudah"an bos pada naekin gaji 🙄
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
perang dimetaverse aja.... jangan lupa beli nft nya ya... emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Efek dollar kah?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Brrarti klo liburan ke turki jd lbh murah gitu ga?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
beuh inflasi di indo mah realnya jauh lebih tinggi , liat aja kebutuhan pokok taon lalu bedain sama sekarang, itung brapa persen itu naeknya..


tahun kemarin gorengan 5000 dapet 5 , sekarang 5000 dapet 3 duank .
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Lucu gw ngeliat brita disaat pakde bnyk yg request biar jd presiden negara mereka ealah malah kelompok ituh pengen si erdongok jd presiden sini. Memilukan bingit wkwkwk...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ini saatnya…
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
apakah mereka juga dipimpin pimpinan plonga-plongo emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
.abi dan c4punk1950... memberi reputasi
Parah jg Turki ya
inflasi di sini aja yang 'cuma' 3,5% orang udah teriak-teriak, apalagi diinggris yang nyentuh 9%
Inflasi eropa kecuali turki dan rusia msh tidak begitu tinggi juga cadangan devisa eropa pegang kendali keuangan dunia. Kita inflasi rendah tapi rupiah melemah, tertekan terus. Daya beli kita menurun, eropa tetap stabil. Rusia dan sekutunya tidak akan menang lawan barat. Jangan kecewa.
Diubah oleh userfriendly
Masih ada kaitan nya dengan perang gak nih.... Ckckckck
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
presiden turki yg dibanggakan oleh banyak mayoritas religius di indonesia emang luar biasa prestasinya ya. berhasil menaikkan inflasi di negaranya hampir 70%. keren n hebat bener.
Gak ada kah yang akan bilang karma??
Ane heran aja ama mamarika n sekutunya, dah tau kalau mainan petasan di depan rumah orang mesti bakal esmosi tuh yang punya rumah, apalagi kalau petasannya dilempar ke genteng rumah, itu namanya ngajak gelut. Emangnya kaya beruangnya si masha yang dilemparin bom ama si masha, cuman bisa tepok jidat ama bilang astagfirulloh 3x, wkwkwk
Diubah oleh kluwer
Indonesia akan menjadi juara
Eropa bakal menjajah lg ke negara2 asia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di