KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6286e2996be17b10af4740bf/raja-juan-carlos-spanyol-tiduri-5000-wanita-bikin-kaum-jomblo-gigit-jari

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Tuh pentungan, durable banget, bisa mempiston 5000 wanita
ah kayanya ga mungkin sampe 5000, mungkin ini pembulatan keatas ajaemoticon-Takut
the real suhu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
The power of cuan
Pasti biji pelirnya kecil, karena kecapean mompa bolak balik sperma ke atas sampe muncrat emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
asumsi sehari sekali
±14 tahun


tuanya penyakitan gk tuh? 5000 wanita loh emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Luar biasaaa
Fun fack nya negara barat heboh nyoroti poligami yg 2 istri aja. Eh itu yg buang peju ampe 5000 wanita hura2 hore2 biasa aja ampe seks bebas ngecrot sana sini selingkuh ampe berkali2. Otaknya pemikirannya warbiyasah dah kagum ama barat
emoticon-Leh Uga
Ingat, dia adalah raja. Nah lu pada siape? emoticon-Wkwkwk
Ini siapanya si princes spanyol yg terkenal di tiktok itu ya?
Pdhl ane ga search, tp ada aja di yt, ig dan tiktok
Super sekali titidnya , mungkin dulu waktu kecil pernah tercebur ke ramuan obat kuat
ah elah, jajan lonte gampang skrg...
gue jomblo tapi setidaknya gue pernah indehoy sama belasan cewek berbeda
ane yg kagak jomblo aja tetep iri bre bisa hohohihi ama banyak ciwi sesuka hatinya emoticon-Ngakak
serakah amat emoticon-Ngakak
5000 Jomblo hidup mengenaskan gara-gara raja sapanyola !

emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Wow
mantabh bener 5000 wanita cukkk....
dari berbagai bentuk dia sudah merasakan semua.....
hiv ga sih wkakwk
Anaknya raja felipe..brarti cucunya raja juan carlos..namanya princess leonor..cantik gan,calon ratu spanyol
Mungkin banyak perempuan yg malah pengen tidur dengannya karena dia seorang raja
si carlos bakal diangkat menjadi bapak pemersatu bangsa-T di negara +62, orang SEPILIS, pegiat HAM, kaum Feminis tidak bakalan mencaci maki si carlos, kecuali kalau si carlos ini salah satu raja di timur tengah ---> "..apalagi kalau tidur dengan 5000 wanita tanpa ikatan pernikahan! Wah, bisa habis dicaci maki kayaknya hehehe.."
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Diubah oleh bulboel
Halaman 4 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di