KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siapkan Pawang Saat Formula E, Sahroni: Kita Datangkan Mba Rara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6286ef4d3a2b66149136a264/siapkan-pawang-saat-formula-e-sahroni-kita-datangkan-mba-rara

Siapkan Pawang Saat Formula E, Sahroni: Kita Datangkan Mba Rara

Siapkan Pawang Saat Formula E, Sahroni: Kita Datangkan Mba Rara

Suara.com - Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, mengakui pihaknya juga memperhatikan soal kemungkinan hujan saat balapan Formula E digelar 4 Juni mendatang. Sahroni bahkan menyebut pihaknya akan menyiapkan pawang hujan.

Dalam penyelenggaraan balapan, faktor cuaca hujan kerap kali menjadi kekhawatiran karena bisa mengganggu jalannya balapan. Hal ini juga sempat terjadi ketika balapan MotoGP yang digelar di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu lalu.

Namun, Sahroni menyebut kondisi cuaca di Jakarta dan NTB berbeda. Apalagi saat ini Jakarta masih musim panas meskipun beberapa kali hujan.

"Kita berharap nggak ada ujan. Kalau pun ada kita ambil agak sedikit mendadak," ujar Sahroni di sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Ketika ditanya siapa pawang hujan yang akan dihadirkan, Sahroni menyebut akan mendatangkan pawang terbaik di Jakarta Utara.

"Cari pawang paling top untuk daerah Jakarta Utara," tuturnya.

Pawang hujan yang sempat mencuri perhatian saat MotoGP Mandalika adalah Istiani wulandari atau Mba Rara.

Sahroni pun mengaku tidak menutup kemungkinan akan memanggil Mba Rara untuk datang ke Formula E. Namun, ia masih mempertimbangkan kemungkinan dari prediksi cuaca nantinya.

"Kalau agak berat, kita terbangin Rara ke sini. Kalau agak berat, tapi rasanya nggak," pungkasnya.

Sumur

Musyrik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mba rara nya yg gak mau... Jijik lihat gerombolan Kadrun emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
asurizal dan Skyland999 memberi reputasi
Plinplan wkwkwkwkwkwkwkkw... masalah sponsor aja ga benar.
Kalo yang enih pawang apa

Siapkan Pawang Saat Formula E, Sahroni: Kita Datangkan Mba Rara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 2 lainnya memberi reputasi
serbasalah, tetep main politik nantinya, kalo ga mau, nanti dibilagn penakut dll blablabla, apa lagi kalau misalkan pakai nya pesaing, dan ternyata bener ga hujan, makin menghujat.

andai dateng, trus gagal tetep hujan, makin di hujat juga,

lagian sejak kapan tuh kelompok gaberner mau pake orang, aturan dll yg dari lawannya, yg udah2 juga semua yg udah kejadian ga pernah ada maksud baik selain untuk menjatuhkan kalau ada case2 gini
netizen radikal yg kemarin menghina waktu madalika mendadak pura2 bloon
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Ga jadi musyrik nih, drun? emoticon-Ngakak

Atau sudah auto pawang syariah? emoticon-Wakaka
lho lho lho , syahronih ini kagak mikirin pea212 pendukungnya ? emoticon-Ngakak (S)

kapan hari di hina-hina oleh pendukungnya , ini malah ngundang emoticon-Ngakak (S)

munafikun sejati emoticon-Ngakak (S)
Awas ron. Ditabok anis nanti ente.
Semoga menjadi ajNg balapan yg seru, mendebarkan sampai jantung pinfah usus
Ane siap dukung dan nonton kalo tiket vvvip sudah ditangan
Muka kadrun dilempar tai emoticon-Wkwkwk
kadrun anjing baca tuh njing anjing hahahaha emoticon-Big Grin
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
eni kaga salah? ancol ntu kalo daerah laen ujan disitu belon tentu paling rintik aje.

sering gw lg di ancol awan item legem kaga ujan, pas keluar masup daerah galur baru deres emoticon-Ngakak
belom kering sumpah serapah kadrun ngatain musrik musrik eh dilempar tai dari belakang sama pasukan sendiri wkwk
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan pgcililitan memberi reputasi
Itu keputusan Sahroni bukan Gubernur kami Baswedan...

Kadrun said...

Mandalika tertawa mendengar ini...

emoticon-Ngakak
Gimana nih drun? Musrik gak drun?
Kenapa mesti mbak rara, kan ada mbak neno yang doanya lebih menggelegar emoticon-Leh Uga
profile-picture
peternakkadrun memberi reputasi
Siapkan Pawang Saat Formula E, Sahroni: Kita Datangkan Mba Rara
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mbak rara ga mau hilang reputasi

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

daripada dihujat pendukungnya hujan atau ga hujan
emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Ngakak bener liat ini..... Pake pawang juga...
emoticon-Wakaka
Suruh UAS doa aja di sono pas hujan, tunjukkin karomah (katanya) nya
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
faded.007.69 dan peternakkadrun memberi reputasi
Diubah oleh kily89
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di