KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Abdul Somad Ungkap Pihak yang Bikin Dirinya Dideportasi Singapura
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628639785fe810494b1b1506/ustaz-abdul-somad-ungkap-pihak-yang-bikin-dirinya-dideportasi-singapura

Ustaz Abdul Somad Ungkap Pihak yang Bikin Dirinya Dideportasi Singapura

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Masih trantrum saja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Ribao dan SunDaimond memberi reputasi
ribet banget sih, terlalu lebay,,, kalau tuan rumah gak ngizinin masuk ya udah, gak usah dipaksain masuk,,,

lagian negara kafir juga bukan hanya singapura
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Biasa di puja puji, sekali ditendang meweknya bisa berhari-hari

Ustaz Abdul Somad Ungkap Pihak yang Bikin Dirinya Dideportasi Singapura
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Alasannya kajian internal ? emoticon-Big Grin
Lah para ekstrimis juga make kajian internal emoticon-Hammer2
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Quote:


Jing bener.....dikira lu itu tiap hari dibiarin bebas "berkeliaran" (ceramah) gitu? Dikira semua di kajian tertutul itu bestie gitu?

Itulah untungnya lu ada di indonesia (saat ini), coba di arab saudi. Mungkin udah dilarutin pake zat asam atas perintah putra mahkota.
profile-picture
profile-picture
qavir dan Ribao memberi reputasi
Akun youtube refly harun udah jelas2 channel penipu & perekayasa berita untuk menghasut umat islam.

Tolong cari channel lain tad kalo mau komplain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
bkn berusaha menunjukkan bhw dia ustad yg engga berpaham radikal ini malah bawa bawa ras melayu buat rebut lg singapura
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Hentikan, Somad! emoticon-Ngakak
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Eh tolol ceramah elo sampe youtube sampe instagram bikin heboh indonesia trus singapur cuek gitu dikira aparat singapur cuma makan gaji buta emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
GOBLOKKK
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Ustaz Abdul Somad Ungkap Pihak yang Bikin Dirinya Dideportasi Singapura

si somad lagi sell his story for earning money.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
beberapa waktu lalu, tidtod nongol tuh video bumiputera malay yang videoin keramaian kota kerumunan orang bengali dan orang cinok,
dikasih caption "jangan sampai dikuasai blabla....".
gue tebak punya guru ngaji yang 11-12 dengan ustot kebencian endonestan, atau jangan-jangan memang simpatisan,. pemikirannya mirip poll.

yang ginian mana mungkin lolos dari radar singapow sih?
wajar kalau mereka ingin mencegah racunnya menyebar ke sana.
sementara ulemek panutan endonestan merasa ajaran kebenciannya adalah akido.

ngaca tod.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
qavir dan Ribao memberi reputasi
Selalu beralasan kajian internal, Suriah hancur gara-gara banyaknya kajian internal yang menghasut rakyat untuk memberontak, begitu pun dengan konflik di Yaman.

Misal anggaplah si Somad bebas masuk Singapur dengan dalih liburan, siapa yang bisa jamin dia gak menanamkan ideologi kebencian pada tiap komunitas muslim yang ditemuinya?

Wong aslinya dia memang ulamak pemuja paham ekstremis kok kang haramin kang kafirin sudah pasti ranah yang dia sampaikan berkutat pada hal itu bila sampai dikasih panggung.
profile-picture
profile-picture
qavir dan Ribao memberi reputasi
Si pant3k ini ga cocok disemat kan sebagai ulama..
profile-picture
Ribao memberi reputasi
mungkin juga pejabat singapura ada yang jadi kaskuser bp

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Masih termehek2 juga ni kampret
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Jwembhoeedd!!! Masih mewek aja si tonggos ini

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Mewek sampai gigi nya meneteskan air mata emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Ribao memberi reputasi


Ustaz Abdul Somad Ungkap Pihak yang Bikin Dirinya Dideportasi Singapura





President ke 8 singapore saat ini

bukan nya masih President Halimah Yacob

emoticon-Bingung
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Makanya, ganti profesimu jadi pembuka botol cocacola..
Kan lebih berguna tuh mulut daripada bwt ceramah yg provokatif..emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
qavir dan Ribao memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di