KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Marak Artis dan Publik Figur Menyelesaikan Masalah dengan Tinju, Hukum Rimba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628453c5d76ffd175e231bbe/marak-artis-dan-publik-figur-menyelesaikan-masalah-dengan-tinju-hukum-rimba

Marak Artis dan Publik Figur Menyelesaikan Masalah dengan Tinju, Hukum Rimba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
tontonan orang yg lagi cari nama emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keknya juga buat naikin penonton ya gan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Menurut gw sih bukan hukum rimba ya.. jatuhnya olah raga sih.. olah raga tinju... sebab nih kan mereka baku hantamnya pakw aturan n wasit sbg penengah.. bukan kyal berantem jalanan...... jd ga masalah sih.. lagian ini masuk kategori sport entertaintment... tujuannya ya buat narik minat penonton buat nambah cuan.... ga ush di pikirin kali lah... euforianya jg ga bakalan lama... ini sesaat aja...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
lah justru ini utk dapetin duit, kalau cuman adu bacot ga ngasilin duit, mending dibuat pertunjukan kaya gini kan, dapet duit
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Nah gitu tapi lebih asik kaya di film tarung sarung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dinar candy vs. nikmir
ini sih main tinjunya pake nenen aja 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yg hrs diambil pelajarannya disini klo ada 2 belah pihak bermasalah hrs fair diselesein lewat jalur apa,klo mereka ngerasa sepakat diatas ring ya itu bagus krna bs nyalurin emosi yg ditahan dan diawasi propesional dan emg jantan,dr pd baku hantam dijalan klo kalah temenya yg ga terima trs mrembet tawuran,ya malah lbh kocak lagi apa lg klo udh pke sajamemoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mungkin dia punya bakat petinju, ane juga tidak taulah, tapi lebih mending main tinju daripada main PAKSA. Kenapa ane bisa ngomong seperti ini, karena ane sudah mengalami sendiri gan bagaimana tidak enaknya di paksa.

Siapa lagi kalau bukan si Janda DA? Setelah ane tolak berkali kali, si Janda DA yang pantang mundur memperjuangkan batang hitam gratis ane mulai mengirimkankan kalimat kalimat, cerita cerita, dan meme MOTIVASI supaya ane mau memberinya gratisan. Menurut si Janda DA, sudah hampir 3 bulan anu nya belum di masuki batang yang hitam dan besar, gatelnya sungguh tidak tertahankan, apalagi dia sudah lama menjanda.

Bagi agan agan yang belum tau, Janda DA ini mirip presiden Ch*na yang di pakein wig dan baju wanita gan, sama beha berbusa tebal, mungkin supaya ada sedikit tonjolan di buah dadanya biar lebih mirip wanita. Permasalahannya si Janda DA ini adalah NAFSU nya yang besar dan butuh pelampiasan tapi maunya gratisan karena tidak kuat membayar lagi, dan sepertinya masih ngutang ke om om lain. Akhirnya mentalnya bermasalah dan sering mengganggu dan MENIPU orang orang sekitar, dan akhirnya ane hanya bisa curcol disini karena menerima gangguan terus menerus emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh bananafirza4
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jelas 100% Setingan...
Nikah aja Setingan...
emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kenapa warga +62 kita selalu memberitakan/menampilkan/mempertotonkan hal hal yg tidak penting/ layak untuk ditiru generasi muda emoticon-Bingung emoticon-Cape deeehh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
halah cuma demi konten, ra mutu emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ah. cuman marketing holywings aja itu. agan tau sendiri lah.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalau di lihat demi konten...... Kan adsen nya lumayan tuh kalau viral.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Menurut ane ini sih oke yah...
Tinju kan suatu olahraga sportif
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Trial by combatemoticon-Belgia
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Daripada sekedar banyak omong kosong mending memang dipertemukan. Toh pada akirnya semua pada dapat keuntungan juga gans
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hukum rimba kok ada wasitnya
TS belajar lagi sana emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pengen tenar aja kali yak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 7 dari 12


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di