KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa 212 Siap Demo Kedubes Singapura Buntut Ustadz Abdul Somad Dideportasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6284807f77b42e6a66190aae/massa-212-siap-demo-kedubes-singapura-buntut-ustadz-abdul-somad-dideportasi

Massa 212 Siap Demo Kedubes Singapura Buntut Ustadz Abdul Somad Dideportasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
kaum primitif, contoh untuk anak-anak gue, orang-orang ga sekolah atau sekolah ga serius, udah gede jadi begini..

ayo lanjutkan kebodohan kalian..

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan catholicdiehard memberi reputasi
Menunjukan sifat intoleransi sama aja menunjukan kalau kita belum siap untuk berpikiran terbuka menjadi negara maju
profile-picture
catholicdiehard memberi reputasi
Jangan lupa nasi bekel nya emoticon-Traveller
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
gerombolan stupid mulai dah aksi2 stupid.. gara2 1 orang stupid yang baper karena stupid..
profile-picture
profile-picture
paman.goberrrrr dan Crotaftermeting memberi reputasi
Siapa yg dideportasi sih? Goreng2 terus
profile-picture
catholicdiehard memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah seru nih, habis ini dibikinin peraturan ama spore yg namanya pake ciri ngeslam2an, muka dekil khas pulau shithole, bakal di ban masuk wilayah mreka. Mampus kelan.

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan catholicdiehard memberi reputasi
Mayan orderan
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan catholicdiehard memberi reputasi
bahaya gan kalo demo begini rawan kerusuhan. bisa kyk 98 lagi
profile-picture
catholicdiehard memberi reputasi
Apa saya bilang bakalan demo nih emoticon-Leh Uga kampret oh kampret.

Gara-gara si Tonggos caper jadi besar masalahnya.
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan catholicdiehard memberi reputasi
geli ada aja somadfans bergerak


profile-picture
catholicdiehard memberi reputasi
Massa 212 Siap Demo Kedubes Singapura Buntut Ustadz Abdul Somad Dideportasi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Angkat Beer
profile-picture
catholicdiehard memberi reputasi
Media skrg ngeri... Prihal pribadi gini aja bisa jd senjata buat bermusuhan ama negara lain ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan catholicdiehard memberi reputasi
Inilah cuma kerjaan kaum2 ini,demo demo demo,gk pada kerja apa?anak bini butuh nafkah bkn demo
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan catholicdiehard memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ustad somad mau liburan... Bukan datang ceramah di sana....
Lah nanggung amat.. Demo skalian ke spore lah.. Buruan rame2 kesana.. Deket kok dari batam.. Skalian berenang dari harbour bay.. Ke harbour front.. emoticon-Traveller
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Contoh makhluk yg pas pembagian otak pd gak ikut ngantri...
Sudah merupakan karakter uclim kalau ada ketidak-senangan akan suatu hal pasti bisanya
- Demo
- Keroyokan
- Anarkis
- Boikot
- Mewek
- Playing victim
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan Crotaftermeting memberi reputasi
lebih baik kehilangan somad daripada gabisa ke singapur emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan whyjtilpg memberi reputasi
Sudah kuduga gerombolan sharkman beraksi
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
Mayan nih ada job baru demo, makasih ya Singapore berkat kalian kami bisa makan nasi bungkus telor sama duit gocap
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di