KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemendagri Singapura: Somad Pura-pura Kunjungan Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6283cdcb80698700ef20728f/kemendagri-singapura-somad-pura-pura-kunjungan-sosial

Kemendagri Singapura: Somad Pura-pura Kunjungan Sosial

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Eh kapir, Daripada kalian menjelek jelekan pemuka agama lain, alngkah lebih baik nya, kalian berfokus pada bokep saja, kalian para kapir kan produsen film bokep terbesar di dunia
profile-picture
profile-picture
balotelli.88 dan pilotwaras108 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
buset banyak akun baru
ayo cyber army kerahkan kekuatanmu
so mat lagi terdesak neh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oleh aparat singapura kedeteksi sebenernya si tomad ini mau ngapain aja di s'pura, dengan berpura-pura bertamasya.

Karena ketahuan dan nggak terlaksana, marah2xlah tomad dengan mengumbar kata2x kasar dan tak pantas. Dari situ kelihatan lah watak aslinya: jahat dan culas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 4 lainnya memberi reputasi
kok benci banget sama islam....?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ayo geger. Nt merembet sampe mana-mana dah...
Singapura lebih menjunjung tinggi bhineka tunggal ikaemoticon-Recommended Seller
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
Barisan Sakit Hati (kapir) lagi pada ngerumpi di mari, bahahahahhh, kalian itu harus legowo di sebut kapir, percuma kalian ngeles, malah keliatan tholol
profile-picture
profile-picture
balotelli.88 dan pilotwaras108 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dr. Azahari bin Husin, Ph.D

ini juga dapat gelar di malaysia…..
Siap2 pea212 bela ustads yg dizolimiemoticon-Belgia

Langsung ke singapore,ga jauh2 amat,kl dibiayai/punya modalemoticon-Ngakak
Berani protes nggak

Kemendagri Singapura: Somad Pura-pura Kunjungan Sosial
Pada durhaka sama wan boneng emoticon-Marah


Kemendagri Singapura: Somad Pura-pura Kunjungan Sosial

Wkkk pak jkw ketawa doank, liat uas brantem sama singapur emoticon-Ngakak yg repot umat 7 juta siap kencingin singapura biar tenggelam
UAS ini jahat, sudah lah dia sendiri bermasalah, menghasut pulak...ngeri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bahahahhhhh mayoritas yg komengtar para golongan kapir. Woy tapir, kalian itu makin kesini kok makin kurang ajar sih ? Sabar pir sabar. Kalian itu kaum minor, jadi mesti banyak banyak sabar, biar bijinya lebarrr
Emang gak tau malu lu mad!
Yang berulah si somad yang kena agamanya. Yang njajah kompeni yang salah agama kompeni (misalnya)
Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di