KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Meresahkan, Mobil Fortuner Pakai Lampu Rotator di Bagian Belakang dan Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628185166e46d95be76faaa3/meresahkan-mobil-fortuner-pakai-lampu-rotator-di-bagian-belakang-dan-depan

Meresahkan, Mobil Fortuner Pakai Lampu Rotator di Bagian Belakang dan Depan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Manusia berotak kosong itu ..buat dia gaya,keren ...dasar DKNY : Dari Kampung Ni Ye
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
punya duit tapi ga punya otak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Susah kalo berharap banyak sama polisi...enak dia nabrak terus dirusak massa mobilnya...dan dimassa pula pemiliknya biar ngerasain dia enak nya bikin orang lain jadi susah...Gan emoticon-Cool
sering banget ketemu mobil ginian di jalan, buat apa sih?? apa emang dibuat untuk mencelakakan orang di jalan ??
profile-picture
flamboyan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin salah pasang gan emoticon-Ngakak
Cuma oknum emoticon-Hammer2
Kalo di tempat ane namanya kampungan
Mungkin OKB
mungkin Norak
mungkin pengen jadi keparat (ehh aparat) tpi gak kesampaian
mungkin kurang makan otak2
mungkin kebelet berak


dan masih banyak kemungkinan lain
kalau buat saya sih mobil polisi pun rotatornya mengganggu apalagi kalau lagi macet plus hujan dan mobilnya nyempil tepat di depan mobil kita.. bikin sakit kepala..
perasaan kalau polisi di luar itu cuma nyalahin rotator di waktu tertentu aja ya misal lagi pengejaran atau pas mau nilang nyuruh minggil mobil di depannya??
profile-picture
profile-picture
GAGUN dan pilotwaras108 memberi reputasi
biarkan saja, mungkin itu adalah cita-citanya sedari kecil dan baru terlaksana sekarang
Pernah kulempar batu mobil kek gitu
Yah sekali sampah tetep sampah emoticon-Embarrassment
Kalo hukum resmi tidak mempan... Hukum rimba dan sangsi sosial harus bergerak!
Sampe nemu mobil ginian dpn mobil ane di tol pasti ane tempel terus buntutnya sambil nyalain lampu tembak ke arah mobilnya!
Klo pas mobil beginian diblkg kita halang2in aja biar dia kaga bisa lewat! Pepet aja terus!
Memang kita hrs berkorban krn pasti aja silau gegara lampu2 mobilnya!
ketemu mobil begituan tabrak aja bre
Jng mo kalah terang gannn
Pasang lampu mercusuar
Biar greget
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh shast777
yang bawa fortuner banyak yg kek b4ngsat
Diubah oleh jilbab_lesbi
Maap ni yah...tapi portuner sama fajero itu itu emang biasanya norak....kebanyakan okb
profile-picture
McTravish memberi reputasi
biar terkenal dan viral kalau ane maen hazard bukan lampu doang
Udah make hukum rimba aje bray.. Klo ketemu Mobil make strobo lu pepet lalu loe tembak make lampu high beam... Percuma loe post Di forum mending ada member nya klo kgk buang2 energi ngetik bray emoticon-Wkwkwk
Quote:


Wah, kalau begitu anda jarang pergi keluar rumah berarti emoticon-Malu (S)
Halaman 5 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di