KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Almaz RS, Bukti Terbaru Wuling Sukses Kikis Keraguan Terhadap Mobil Cina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627dd121521ac0366d0a7b54/almaz-rs-bukti-terbaru-wuling-sukses-kikis-keraguan-terhadap-mobil-cina

Almaz RS, Bukti Terbaru Wuling Sukses Kikis Keraguan Terhadap Mobil Cina

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Yang jelas sayaa sangat apresiasi dgn usaha China dan Wuiling sudah buat mobil secangih dan se nyaman ini.. terserah pandangan orang2 +62 mo komen mo julid mo gimana juga namanya produk teknologi pasti ada plus minus nya..asal plusnya masi selisih banyak d banding minus nya si its oke.. disaat negara2 lain berlomba2 buat inovasi industri otomotif negeri ini masii sibuk ngurusin harga minyak ..jabatan 4 periode dll..WTF lah.. jengaah gw denger bacod2 politik sini...boro2 bikin mobil canggih..so buat warga +62 y masih sok2 an julid dan tongkosong ngejelek2in produk teknologi yg sudah bangus..dr negara lain..kitaa NGACA dlu aja rame2 yuk..NGACA oi..mas om pak bude pakde..biar kita bisa merenung..hehehe okeey ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Fix km marketing..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 3 lainnya memberi reputasi
Beli mobil itu bukan buat setahun duatahun....

keberlangsungan usaha ATPM di indonesia masih meragukan, yg namanya Ford, Chevrolet, Opel aja hengkang kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 3 lainnya memberi reputasi
Nga ah, ane masih ragu
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan hendry_88 memberi reputasi
Kalau dikasih baru mau
profile-picture
andhikap0287 memberi reputasi
Diubah oleh Zekrom26
Hmm.... Oke juga Bray.... Tp klo Logo Wulingnya di remake jd lebih yahud.... Soalnye yg diini logonye "jadul" bingit...
profile-picture
andhikap0287 memberi reputasi
Untuk harga segitu lawannya si rush dan terios. Tenaga lemot tapi kalau dipakek lukot dan dalkot jalan santai aja sih harusnya sudah cukup. 1 lagi yg penting ni mobil belum ada umurnya 5thn, biasanya kualitas mobil bisa dilihat dari 5thn pertamanya. Belum lagi kalau mau diadu sama mobil jepang di 10thn pertama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah sejak akhir taun kemarin mau beli mobil keluarga, dana udah ada hasil patungan sama ibu, tp masih debat mau beli sigra atau confero. Ane kekeuh di confero sebenarnya, soalnya udah test drive juga di showroom Wuling.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Anda menilai tingkat pengetahuan saudara anda dikampung soal mobil cina lalu anda asumsikan semua orang sama, itu namanya menghakimi bro.

Kenyataannya banyak orang yang mengagumi produk mobil cina, apalagi mocin memberikan fitur lebih.
Bahkan saat ini konsumen berterima kasih dengan mobil cina terutama wuling, karena sekarang mobil mobil jepang dan yg lain pada tidak pelit fitur.

Jadi sekarang apa yang membuat orang ragu membeli mobil cina ?
Jawabannya sama aja bro, dengan mobil lainnya spt honda, suzuki, Nissan, datsun, mazda, dll (selain toyota dan Daihatsu).
Semua mobil itu kesulitan mengalahkan Toyota dan Daihatsu.
Lihat datanya antara Toyota/Daihatsu dengan peringkat dibawahnya.
Data penjualan nya jauh bro, angkanya.

Jadi ini bukan soal merk cina atau bukan tapi ini soal, jaringan perusahaan. Dimana Toyota/Daihatsu jaringan aftersale nya sudah menguasai seluruh wilayah Indonesia.
Belum lagi masalah sparepart , dimana sparpart nya Toyota/Daihatsu itu banyak dan tersedia dalam berbagai opsi, (bahkan ada opsi beli ditoko kelontong emoticon-Big Grin)

Sementara merk lain, terkadang gegara baut aja, tuh mobil harus nengkreng lama di bengkel resmi buat nunggu part.
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan typicat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berandai andai aja...mudik bawa subaru... di komenin merek apa ini....trus diajak rally....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
2bln kmrn sempat mikir qmbil ini ..sdh liat2 ke showroom cm blm testdrive. utk hrga dan fitur yg didpt sgt sgt worth it. tp cek hrga sekennya haduh.. mbl 1thn an aja jatoh 100jt.. trs baca2 diforum jg utk konsumsi bbm lmyn boros
(gw orgnya doyan ganti mbl kl sdh diatas thn)


tp kl cortez terbaru liat hrga dan kemewahannya jd ngiler jg hahaha
tp gw sdh ambil merk jepang si
Saya punya toyota innova dan punya almaz rs pro, kalau mau bilang boros masih boros innova tuh,,masalah mesin sama2 aja enak di pakai dalam kota luar kota, bukan mau balapan jg ini,,kalau fitur innova jelas kalah,,ya hidup itu kadang murah, yg bikin mahal merek, perlu di bandingkan harga dengan kebutuhan aja,,malah sekarang agak kepincut sama hyundai kona ev atau ioniq 5, cuma harganya masih diatas budget, kalau wuling bisa keluarin yg lebih murah boleh juga tuh
profile-picture
eni050885 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wuling sebenernya bagus sih, om gw juga ada yg punya wuling yg cortez kalo ga salah, dan ga pernah ada masalah. Padahal dulu biasa pake mobil2 jepang juga.

Sebenernya ini stereotype dunia barat kalo produk cina itu murahan dan gampang rusak sih. Tapi dulu gw pernah ke jepang, barang2 yg dijual itu kira2 90% nya barang2 dari cina. Temen gw yg di korea juga bilang gitu, di sana udah ketergantungan sama barang2 made in china.

Temen gw yg punya istri orang cina juga masih awet kok, padahal udah punya anak 3 hahahahaha
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Ane lebih demen mobil KIA
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pas beli mobil yg paling dibutuhin selain qulaity itu aftersalesnya sih. kalau wuling udah banyak bengkel bakal dongkrak banyak kepercayaan orang buat beli. emoticon-Angkat Beer
Makin taun makin keren jg ya wuling
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Salah satu mobil inceran.. karena satu pabrik sama chevy alias dikomandoin sama GM ya percaya kualitasnya.. udah sempet test drive jg.. makin ngiler pas keluar versi RS..
Wah.. yg comment macem² yah wkakaka, klo ane pribadi liat wuling sih biasa aja tapi jujur ane malah makasih banget sama wuling karena atpm yg kuat di indonesia jadi bersaing dan gak pelit sama fitur.
Sama hal nya kaya hp cina masuk indo, spec yang di tawarkan juga wah banget walaupun bnyk kekurangan tp efect yang di hasilkan perusahaan lain jadi gak pelit spec dan harga pun jadi gak termonopoli toh.
TS itu hanya menyampaikan penilaian keluarga nya saja dan itu sama sekali gak mewakili 1 indonesia jd ya normal² aja buat ane, klo spec udah lah akui aja emank lebih lengkap tp klo mslh nyaman, kuat, awet, irit murah di kisaran harga segitu ada kok om cmn minim fitur dan ini penilaian ane pribadi.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Saya pernah coba,memang lumayan nyaman sih,kelemahan nya harganya semakin nanjak
profile-picture
profile-picture
typicat dan seojoon memberi reputasi
Saya sih kalo mobil keluarga masih setia ama mitsubasi, kalo mobil usaha lagi mikir mau ambil dfsk atau sijuki
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di