KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Foto Bugil Diberi Sanksi Deportasi, Apakah Bule yang Peduli Sosial Diapresiasi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627c908bb5bcf4418c3c8df4/saat-foto-bugil-diberi-sanksi-deportasi-apakah-bule-yang-peduli-sosial-diapresiasi

Saat Foto Bugil Diberi Sanksi Deportasi, Apakah Bule yang Peduli Sosial Diapresiasi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
emang gak peduli bakal buang sampah sembarangan, bagaimana pun budaya udah beda
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh ssdestroyer
Quote:

emoticon-Matabelo gak tau juga ya

Quote:

emoticon-Ngakak apresiasi tidak melulu dengan medali gan, mengikuti apa yang mereka contohkan itu juga bentuk apresiasi

Quote:

emoticon-Matabelo nah itu, yang jarang gak diperhatikan ya

Quote:

emoticon-Ngakak gitu ya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ternyata bule lebih ramah lingkungan ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dahlah mending kalau bule datang ke sini buat liburan aja. Gak usah ngapa2in di luar itu. Gak ada untung nya juga emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gue sempet nonton Youtuber Australia review pantai mereka, posisi pantai ini menghadap Indonesia. Ybs bilang, mereka selalu kerja bakti bersihkan sampah di pantai, sampah-sampah yang berserakan itu datengnya dari Indonesia. Dan bener aja kalo lihat sampahnya, sandal jepit model swallow, botol plastik, plastik chiki, sampe karung yang tulisannya "PT xxx".

Anjir emang, gimana mereka ga benci ama kita. Malu setengah mampus nonton videonya.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh kbeniadip
Biasanya kebiasaan orang indo lebih suka kasih punishment daripada reward. Kek di kantoran aja lebih suka memicu tingkat kerja pegawai dengan hukuman daripada ngasih reward
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sangat patut di contoh... Mereka mencintai lingkungan...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
udh seharusnya diapresiasi mereka yg peduli lingkungan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Berita buruk lebih cepet nyebarnya gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bule bukan warga Lokal yg malah lebih peduli lingkungan, bukan cuma 1 tapi banyak bule yg munggutin sampah negara ini, hanya 1 kata yg cocok

m e m a l u k a n

udah pada doyan nyampah, jorok
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jadi inget bule Jerman yg bikin konstruksi jembatan gratis puluhan unit, malah ditahan bea cukai, dihambat pemerintah setempat, dll.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:

emoticon-Cape d... nah kan, kita kurang sadar diri

Quote:

emoticon-Cape d... harusnya gak begitu

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:

emoticon-2 Jempol sepakat
Quote:

emoticon-Cape d... iya, sangat disayangkan

Quote:

emoticon-Matabelo malah gak ada yang malu ya, miris

Quote:

emoticon-Cape d... nah kan
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Jangan heran.
Di sini kan emang doyannya menyoroti hal2 negatif.
Jangankan orang asing.
Org sini asli aja kadang ada yg dpt perlakuan serupa.
Lakuin kesalahan jd sorotan,giliran sebaliknya melakukan hal baik diem2 aja tuh.
emoticon-Leh Uga jangan kan orang luar negri,, rakyat nya sendiri aja ga di apresiasi

Kecuali kalo udah tenar dan viral
Terlalu gegabah dalam mengambil keputusan, pdhl disana yg berbau porn justru menimbulkan daya tarik wisatawan
Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di