KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada Tukang Tambal Bal Culas Tebar Paku di Jalan Raya, Awas Jadi Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627ed70de39f193fcd6516ae/waspada-tukang-tambal-bal-culas-tebar-paku-di-jalan-raya-awas-jadi-korban

Waspada Tukang Tambal Ban Culas Tebar Paku di Jalan Raya, Awas Jadi Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Lagu lama ini mah, untung udah ada tubeless sekarang
profile-picture
profile-picture
seojoon dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo salut gan, ane lebih suka yang kayak ente begini, mencari rezeki dari cara halal gak curang atau culas.

Quote:

emoticon-Matabelo bayar tambal ban tubles lebih mahal tempat ane
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Susah ilang perilaku haram ini, untuk pemotor lebih disarankan jangan ambil jalan terlalu pinggir dan tetap fokus jika lihat paku dijalan
profile-picture
profile-picture
seojoon dan masnukho memberi reputasi
selama hukum lembek y bakal gt terus emoticon-Embarrassment
kaset lama diputer
profile-picture
profile-picture
seojoon dan masnukho memberi reputasi
Aku baru Nemu 3 paku sekrup baru panjang setengah inchi di jalan
Kasihan yg baru beli pasti dimarahi bapakny Krn kurang

😳😳😳😳😳
profile-picture
profile-picture
seojoon dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh Jonchan
Quote:

emoticon-Matabelo nah iya gan

Quote:

emoticon-Cape d... ruwet

Quote:

emoticon-Ngakak antara orang beli jatuh atau sengaja
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Moga berak paku
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Modusnya emang begitu kan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo mengerikan

Quote:

emoticon-Cape d... iya
profile-picture
profile-picture
seojoon dan stravaig memberi reputasi
Wah ane pernah nih kena di sepanjang Jl.MT Haryono,ane terpaksa deh nambel di sebelah pom bensin pertamina tuh persis disebelahnya "tandain tuh gan"...ane ditawarin mau nambel apa ganti ban baru soalnya udah botak ban nya klo ditambel pasti bakalan bocor lagi,ane nanya klo nambel brp klo ganti ban brp..kata doi klo nambel kena 70rb klo ganti kena 300rb (1ban)...gokil...terpaksa ane nambel aja drpd ga bisa jalan sama sekali..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Polisi juga nih harus bertugas buat periksa jalanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
01am dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo ngeliat yg gitu ilangin aja palanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
"Saya cuma mencari sesuap nasi pak. Tolong bantu pak. Jangan tangkap saya pak.."

Pig gitu jawabannya Waspada Tukang Tambal Bal Culas Tebar Paku di Jalan Raya, Awas Jadi Korban
profile-picture
profile-picture
seojoon dan masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pake tubeless....

Atau kalo mobil beli ban RFT..
profile-picture
profile-picture
seojoon dan masnukho memberi reputasi
Sampah masyarakat seperti ini mestinya cepat dihabisi aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ane pernah nih digetok harga.emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
seojoon dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo gila, tambal ban 70 ribu? Itu motor apa mobil gan?

Quote:

emoticon-Matabelo iya, itu kewajiban dishub

Quote:

emoticon-Ngakak la dikira pala ayam

Quote:

emoticon-Cape d... sesuap nasi katanya, tapi dengan cara jahat

Quote:

emoticon-Matabelo ban tubles juga tetap harus ditambal kan? Malah lebih mahal tambalnya

Quote:

emoticon-Matabelo ngeri

Quote:

emoticon-Cape d... iya, biasanya suka getok harga juga mereka
profile-picture
profile-picture
seojoon dan itufiksi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jalan di jakarta maupun di daerah aja ada yg jebal jebol gak diurus dgn baik
Eh kampret ada masalah ginian lagiemoticon-Najis
profile-picture
stricagnoli memberi reputasi
Tangkap aja harusnya kalo udh kena tu pelaku
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ya tapi belum se-bejat pulis yg razia malam2 terus selipkan narkoba di kendaraan ente....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh mewtwo68d
Halaman 2 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di