KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Foto Bugil Diberi Sanksi Deportasi, Apakah Bule yang Peduli Sosial Diapresiasi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627c908bb5bcf4418c3c8df4/saat-foto-bugil-diberi-sanksi-deportasi-apakah-bule-yang-peduli-sosial-diapresiasi

Saat Foto Bugil Diberi Sanksi Deportasi, Apakah Bule yang Peduli Sosial Diapresiasi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
I think its wise to give them appreciation and perhaps some rewards too, such as free visa extention (?) and other things (?)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mau gimana lagi? Naluri manusia itu pasti lebih condong mencari kesalahan demi kesalahan ketimbang sisi baiknya. Itu pasti.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
buang sampah sembarang
adalah budaya wkwkw land

hahahaha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo gitu ya

Quote:

emoticon-Ngakak membersihkan sampah itu mengganggu adat budaya ya

Quote:

emoticon-Cape d... malu enggak tuh

Quote:

emoticon-Ngakak terus warganya sendiri sibuk ngapain

Quote:

emoticon-Matabelo artine opo

Quote:

emoticon-Matabelo iya juga sih gan

Quote:

emoticon-Ngakak bener-bener dah
Karena yg negatif mo di jadikan duta nantinya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mungkin dia mau nyalon jadi PRESIDENT 😱😱😱
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak duta diangkat dari orang bermasalah

Quote:

emoticon-Cape d... buset
kaga viral doi, ane aja baru tau dari trit ini gimana mau di apresiasi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Di negeri wakanda ga mungkin, rakyatnya sendiri aja ga diuruin, apalagi bule bersiihn sampah, mustahil
profile-picture
masnukho memberi reputasi
di negeri ini mah sudah dari dl.org baik dan org hebat gag di perhatiin sm "yg di atas"..emoticon-Cendol Gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mau nyapres kah?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Banyak sebenernya kegiatan lingkungan dan sosial di Bali dan sekitarnya..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emg ada ya bule bugil yg bersih2 pantai?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bule juga berbagai macam karakter
namanya juga manusia
emang mustinya yang positip yang lebih viral
tapi balik lagi ke natur manusia, yang negatif lebih heboh emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Emg turis yg baik itu juga berbuat buruk y gan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak nah itulah, karena media memberitakan yang buruk makanya yang baik kita gak ada yang kenal

Quote:

emoticon-Matabelo iya

Quote:

emoticon-Cape d... fakta lagi

Quote:

emoticon-Ngakak buset malah dikira nyapres

Quote:

emoticon-Matabelo iya, tapi jarang diberitakan

Quote:

emoticon-Matabelo kalau bugil sambil bersih-bersih gak ada

Quote:

emoticon-Cape d... iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo lah gimana to, ya yang baik ya baik, jadi perlu diapresiasi
ts nya pembodohan publik apa memang bodoh, ini bukan masalah norma, apalagi mengesampingkan sikap positif orang lain, ini masalah menghormati leluhur orang lain, saya jamin dia 1000% tahu bahwa itu disakralkan masyarakat setempat karena pasti sudah ada rambu2 peringatan dan himbauan masyarakat sebelum memasuki situs tersebut, kalau anda melakukan dengan sangat sengaja tentu dideportasi adalah tindakan paling sopan, ts boleh bedebat dengan saya kebetulan saya sekolah sosiolog nih, kita jabarkan secara literatur dan terstruktur ya bukan opini pribadi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
mana nih petugas kebersihan. jangan jangan dana nya udah bersih duluan. #eh emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ya buat apa di apresiasi? Banyak NGO di aceh, bali, sama sulawesi semua harus di apresiasi? Mau berapa ribu medali?? Bukan apresiasi atau sanjungan yg di butuhkan tapi kemajuan orang kita yg mereka perlukan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Slurps bgt tuh bulenya btw. Tp jarang ah yg bebersih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di