KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627d771699d50848ff56d784/demi-gengsi-rela-berhutang-agar-bisa-pamer-hidup-glamor-yakin-merasa-bahagia

Demi Gengsi Rela Berhutang Agar Bisa Pamer Hidup Glamor, Yakin Merasa Bahagia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Kaum gaul Bpjs...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
tar klo mati juga banyak lupa setelah 1 tahun peringatan kematian
ngapain hidup pamer buat bikin orang lain kagum ma diri ni
sia2 belaka emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gali lobang tutup lobang. anyway ngomongin sapa nih gan emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Hidup gak ada utang lebih tenang emoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bahagianya sih sesaat doang. Abis itu sengsara karena mesti bayar hutang emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jujur ane paling takut ama yg namanya pamer & sombong. Soalnya kalo YG DI ATAS sampe marah, bisa hancur hidup ane
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kregdevid dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... nah kan, ngerepotin orang

Quote:

emoticon-Ngakak bahagia dipuji orang

Quote:

emoticon-Ngakak iri sama orang punya utang?

Quote:

emoticon-Matabelo iya, ane mending jauh-jauh

Quote:

emoticon-2 Jempol tepat gan, mereka gak butuh pengakuan apa lagi pujian
Quote:

emoticon-Matabelo koo gaul BPJS gan?

Quote:

emoticon-Cape d... iya, setelah mati ya pada lupa

Quote:

emoticon-Ngakak gak ngomongin siapa-siapa

Quote:

emoticon-2 Jempol betul

Quote:

emoticon-Cape d... kadang di tengah bahagia resah juga mereka

Quote:

emoticon-Mewek bener, bisa dicabut semua
profile-picture
restlessv1.0 memberi reputasi
Tipe-tipe orang yang gak bisa bahagia
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ngomongin indra ken apa indra ryu gan?
profile-picture
profile-picture
mr.kevin95 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya Sis

Quote:

emoticon-Ngakak gak ngomongin siapa-siapa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tipikal manusia BPJSemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wkwkwk, yang gituan tidurnya bakal kagak nyenyak.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Skrg jaman nya pamer2 sih gan, ane sendiri suka pamer distatus wa, tp pamer kerjaan yg bertumpuk sm pamerin semua anabul aneemoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bahagia mah relatif, tapi gengsi nomer satuu..
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Saya cuma pengen hidup didesa jadi wiraswasta agribisnis, kembali ke alam & menjadi berkah untuk lingkungan sekitar, aminn ya robbalalamin emoticon-Maaf Agan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo kok BPJS gan

Quote:

emoticon-Matabelo jelas lah, kepikiran ditagih debt kolektor

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, kalau pamernya bukan pamer harta hasil utang sih masih aman

Quote:

emoticon-Ngakak ngeri

Quote:

emoticon-Matabelo aamiin, semoga terwujud ya gan
profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
bangun tidur menghirup udara segar pagi tanpa mikir utang,..ahhh segar,.bodo amat mau orang bilang apa kehidupan saya,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kok beda ya? Apa karena Aye dari kecil gaulnya ama Cina kapir??

Beda loh , mereka kaya2 , tapi tampilan pake celana pendek. Baju cuman pake kemeja yang itu2 aja selama bertahun2.

Aye pake Hengpon aja kalo blom 4-5 tahun aja males ganti. Itu temen Aye bokapnya pake hengpon aja masih 6610 bunglon gak ganti 25 tahun🙄🙄🙄 yah alasan gaptek juga sihemoticon-Big Grin

Kalo orang keturunan bajunya biasa2 aja tapi rumahnya gedong , kalo orang kita bajunya wadidau , rumah? Blom punya malah ngontrak , worst malah ngekostemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:

emoticon-Ngakak nah itulah, kenapa yang gak punya malah ngebesarin gengsi
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di