Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gee.cc17Avatar border
TS
gee.cc17
Bagaimana tanggapan anda tentang SUV mini Toyota Raize?
Menurut saya ini SUV Compact dengan BBM yg irit sih untuk golongannya, oke lah ya.
Toyota Raize 1.2 ada dua tipe, yakni 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T. Harga bs dibilang terjangkau sih ya dan fitur menarik" serta performa yang ditawarkan Raize tidak kalah unggul dengan kendaraan lain yang berada di atasnya.
Dimensi Raize juga terbilang kompak dengan panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm. Meski begitu, Raize tetap terlihat proporsional berkat wheelbase mencapai 2.525 mm dan ground clearance setinggi 200 mm. Vleg hitam pada varian 1.2 membuat kesan sporty terpancar ketika dibawa ke jalanan.
Meski berbadan kompak, sejumlah fitur premium rupanya masih bisa dinikmati pengendara Toyota Raize. Salah satunya adalah dengan Steering Control yang akan membantu pengemudi dalam mengendalikan mobil ketika berkendara.
Terkait dengan dapur pacu, Raize 1.2 memiliki mesin berkubikasi 1.200 cc. Dengan adanya opsi mesin tersebut, pengendara bisa menikmati performa gahar nan bertenaga. Raize 1.2 dilengkapi dengan power mencapai 88 PS dan torsi hingga 11,5 kgm. Warnanya juga menarik" sih.
[youtube]2ASGmpFCYp0[/youtube]

0
578
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan