adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Aktris Cantik Indonesia Ini Memilih Jomblo Meski Banyak Fans, Nomer 3 Ogah Nikah
Aktris Cantik Indonesia Ini Memilih Jomblo Meski Punya Banyak Penggemar, Ada yang Nggak Mau Nikah Juga Lho!

Datangnya jodoh kadang memang tidak bisa diprediksi. Bahkan kecantikan seorang wanita tidak bisa dijadikan tolok ukur apakah dia akan menikah cepat atau lambat.

Beberapa aktris cantik Indonesia di bawah ini betah menjomblo meskipun punya banyak fans. Siapa saja sih mereka?

1. Raline Shah



Cewek kelahiran 4 Maret 1985 ini terlihat santai ketika ditanya perihal hubungan asmaranya. Sepertinya Raline Shah lebih betah sendiri di usianya yang ke-37 tahun.

Raline Shah begitu cantik dan memukau di usianya yang terbilang tak lagi muda. Penampilannya terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Sempat dekat dengan Baim Wong beberapa tahun lalu, Raline Shah nyatanya harus menerima takdir jika Baim menikah dengan perempuan lain.

2. Cinta Laura



Cewek blasteran Indonesia - Jerman satu ini tak diragukan lagi paras cantiknya. Sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria ternyata tak membuat Cinta yakin untuk segera melangkah ke pelaminan.

Gadis cantik kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut dikenal sebagai sosok cerdas dan multitalenta. Cinta Laura juga salah satu artis yang mendukung minimalisme.

Di usia Cinta Laura yang ke-29 tahun, dia termasuk sosok yang sukses di usia muda karena lulus dari Universitas luar negeri dengan predikat cummlaude.

Perihal statusnya yang saat ini masih betah menjomblo, beberapa waktu lalu Cinta Laura pernah mengatakan prinsipnya untuk child freealias tidak mau punya anak. Sayang sekali ya gan!

3. Leoni Vitria



Masih ingat dengan mantan personil Trio Kwek - Kwek, Leoni Vitria Hartanti? Cewek berdarah Tionghoa ini masih betah sendiri di usianya yang telah memasuki 35 tahun.

Perempuan kelahiran 20 September 1987 ini, dulu pernah menjalin kisah asmara dengan Roger Danuarta.

Kini Roger telah menikah dengan Cut Meyriska dan Leoni membuat keputusan yang mengejutkan banyak pihak, yakni tidak ingin menikah.

4. Luna Maya

Konten Sensitif

Luna Maya


Siapa tak kenal dengan model cantik dan terkenal seperti Luna Maya? Sampai saat ini, wajahnya masih berseliweran di layar kaca sebagai presenter, model dan bintang iklan.

Skandal video kontroversial masa lalunya nyatanya tak berpengaruh pada popularitas Luna Maya.

Wanita kelahiran  26 Agustus 1983 silam itu pernah menjalin hubungan asmara dengan banyak publik figur pria yang keren - keren, sebut saja Ariel Noah, Herjunot Ali dan Reino Barrack.

Namun, sayang dari ketiganya tidak sampai membawa Luna Maya ke jenjang pernikahan.

Referensi:
1.Raline Shah
2.Leoni
Diubah oleh adnanami 09-05-2022 08:03
emineminna
july00artha
p.a.c.o.l
p.a.c.o.l dan 22 lainnya memberi reputasi
23
13.7K
470
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan