KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politikus PSI Minta Anies Ganti Nama JIS dengan Unsur Betawi dan Libatkan Masyarakat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627b275880c5a0121304b8d9/politikus-psi-minta-anies-ganti-nama-jis-dengan-unsur-betawi-dan-libatkan-masyarakat

Politikus PSI Minta Anies Ganti Nama JIS dengan Unsur Betawi dan Libatkan Masyarakat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ga sekalian bong. Sunda kelapa lu buat jadi betawi kelapa?????
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
JIS - Jakarta International Stadium
SJI / SIJ - Stadion Internasional Jakarta / Jakarta Internasional
Tanjung priok arena gitu??? 😅
Udah bagus namanya, gak perlu diganti lagi
Ng cek tempat sampah masih kotor apa ngga.. eh masih nih
Padahal tinggal gnti "Stadion Internasional Jakarta" apa susahnya..
gak usah ganti.. udah keren..
Stadion GWA (Gelora Wan Abud) emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
antiketek dan anthraxxx memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
uda kasi nama lapangan Anies aja......



pasti barokah.... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ada unsur syariah sekalian lah nanggung kali. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Stadion Anies 24

emoticon-2 Jempol
nama nya juga MINTA , itu kalau dikasih , kalau nggak yah jangang mewek
lah ini kan punya pemerintah, bukan punya pemda, orang bangunye aje pake dana pemerintah pusat
Betawi itu yg ngasih nama belanda, batavia. Justru jakarta/jayakarta yg ngasih nama pejuang nasional fatahillah
PSI memang ga jelas.... emoticon-fuck2
Tidak bermutu..sudah jadi dan oke masih di recokin terus,itu pak Jokowi juga senang ada stadium baru..lagi baik yg formula E itu di awasi terus..
masak iya namanya jadi Betawi Rempug Stadium?emoticon-Ngakak
Padahal tinggal bikin Stadion Internasional Jakarta, macam mandalika kan Sirkuit Internasional Mandalika.
Urgent kah penggantian nama itu?
Asli itu orang kurang kerjaan sampe bikin acara ganti nama.padahal cucian piring dan sempak masih numpuk di rumah
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di