masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Wajib Waspada, Ini Beberapa Kecelakaan yang Dialami Perempuan Saat Dibonceng Motor
Akibat kurang hati-hati dan waspada, beberapa kecelakaan ini sering dialami perempuan saat dibonceng motor


Dibonceng motor, untuk para kaum perempuan tentu ini sudah menjadi hal biasa karena memang lebih sopan saat laki-laki membonceng perempuan dibandingkan sebaliknya.

Mulai dari pasangan suami istri, sepasang kekasih, teman sekolah atau teman kerja, berboncengan motor banyak dilakukan dengan berbagai alasan GanSis. Selain mungkin karena memiliki tujuan yang sama, menghemat waktu, dan manja juga bisa dijadikan sebagai alasan kenapa seseorang minta dibonceng untuk diantarkan ke suatu tempat.

Saat para Sista dibonceng motor tentu harus tetap waspada dan hati-hati. Meskipun kalian tidak perlu untuk mengontrol laju kendaraan atau memilih jalan, ternyata ada beberapa kecelakaan yang bisa dialami oleh orang-orang yang dibonceng khususnya kaum perempuan.

Apa saja kecelakaan yang biasanya dialami oleh perempuan saat dibonceng motor?
Berikut ini beberapa diantaranya.




1. Terjengkang

Banyak terjadi kejadian dimana seorang perempuan terjengkang saat dibonceng motor karena berbagai alasan seperti pengemudi terlalu ngebut saat berkendara, ngerem mendadak, dan polisi tidur yang tidak terlihat GanSis.

Jadi alasan kenapa cowok selalu meminta cewek untuk pegangan saat dibonceng itu bukan karena modus ya GanSis, melainkan memang agar tidak jatuh terjengkang karena tidak berpegangan.

2. Baju Terjerat Rantai

Baju masuk dan terjerat ke gear atau rantai ini juga dialami oleh banyak perempuan terutama mereka yang menggunakan androk panjang atau baju syar'i.

Bahkan pernah diberitakan seorang perempuan tewas karena bajunya terjerat masuk ke gear motor dan membuat perempuan tersebut terpelanting ke aspal GanSis. Kejadian seperti ini tidak hanya sekali dua kali, namun sangat sering diberitakan dan terjadi di beberapa daerah.

3. Terpeleset

Bagi para kaum perempuan tentu mengenal istilah duduk "nyengklak" saat dibonceng motor.

Duduk nyengklak adalah duduk dengan posisi menyamping mempertemukan dua kaki pada sebelah bagian motor GanSis. Duduk ini dinilai sopan karena perempuan bisa menjaga agar bagian dada tidak dapat bersentuhan langsung dengan pengemudi motor.

Adapun bahayanya duduk nyengklak ini adalah mudah terpeleset GanSis, sebab kaki tidak mengapit body motor melainkan menyamping.

sumber gambar

Nah berikut tadi beberapa kecelakaan yang dapat dialami oleh perempuan saat mereka dibonceng motor GanSis.

Diharapkan untuk para Sista selalu hati-hati dan waspada saat dibonceng motor. Duduklah dengan nyaman dan aman agar kalian tidak jatuh atau mengalami kecelakaan.

Ingat, saat kalian waspada kemungkinan mendapatkan bahaya itu lebih kecil jika dibandingkan dengan saat kalian tidak siap atau hati-hati sama sekali.


Konten Sensitif


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
mantelbulu
aditmaukemana
screamo37
screamo37 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
6.5K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan