KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ukhti Hang Out? Bukti Jilbab Hanya Sekedar Trend Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6278689aa14bd930e3173c86/ukhti-hang-out-bukti-jilbab-hanya-sekedar-trend-di-indonesia

Ukhti Hang Out? Bukti Jilbab Hanya Sekedar Trend Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Bikin rusak agama.
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Banyak yg blg berjilbab tp kelakuan buruk, lahhh jilbab itu adalah kewajiban muslimah untuk menutup auratnya, bukan menjadi acuan manusia tsb tidak akan melakukan hal buruk.

Sama aja kek manusia yg shalat jalan trs tapi maksiat jalan trus, ada jg yg ke gereja rajin tp maksiat jg rajin, lalu dateng2 ada segelintir manusia yg mau nyalahin agamanya? oh goblok sekali kalian.

Sepertinya Tuhan memberikan kalian akal pikiran tp sayang tidak terpakai emoticon-Cape d...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gvia dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya mmg fashion kan ya?

mba gua , gua tanyain, situ pake jilbab knp? klo dilepas gmn?
dia blg ngerasa aneh aja krn dari balita sdh di pakein ama mak nya dulu...

ini tandanya hanya sekedar 'pakaian' saja, mgkn bagi kebanyakan org ya bgt.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Banyak kayak gini di bandung, gua beli mi kocok aja didepan gua duduk mekangkang sambil rokok an, mata gua kayak auto fokus kesana🙂
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
yang "beneran" berjilbab juga banyak kok
balik lagi ke orangnya aja
kalo gw liat ukhtea nackal gini sih skip deh emoticon-Ngakak (S)
Ane nyimak aja deh...
makan babi haram, mabok halal
kaum yg aneh emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
tikripiw dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biasa ajalah kek idup lw plg bener aja
jilbab itu buat indikator.
kalau di suatu daerah kelihatan banyak cewek hijabnya, artinya di daerah itu bisa dipakai jualan syariah, halal, kilafah, poligini, pemimpin seiman, etc.
bisnis.

ga masuk akal berhijab yang dulunya berabad-abad nggak wajib, tiba-tiba berubah jadi wajib.
kemungkinan kayaknya cuma dua: (1) ulamanya dulu tidur semua, (2) ada reinterpretasi baru-baru ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 4 lainnya memberi reputasi
jilbab jelas bukan jadi patokan, begitu pun peci
efek pemaksaan pemakaian jilbab ya gini.

kalau bukan dari hati ya bakal banyak yg ga bener ky gini
Hijab utk menutupi tubuh bukan kelakuan
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan AYAMKERING. memberi reputasi
ya gimana ya.. selama memakai jilbab adalah paksaan orang tua.. jadi ya sekedar fashion saja
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
gak usah heran yang mau ngentot ama selingkuhan aja gak lupa sholat dulu, apalagi cewek jilboobs
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ssdestroyer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jangan judge jilbabnya sekedar trend fashion karena mengenakan jilbab itu sendiri adalah perintah menutup aurat dalam Islam, namun di negeri wakanda pelaku korupsi, video bugil pas disidang mendadak dijilbab buat nutup identitas (wajah).

yang agan TS paparkan disini hanya sebagian kecil perilaku menyimpang, dan ingin memberikan stigma bahwasaanya "berjilbab belum tentu bener". Jadi jangan pada kisruh ya.


Jujur ane liat di socmed jg video2 mesum jilbab jauh lebih menarik daripada yg lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan 2 lainnya memberi reputasi
bebas ...slama dunia masih damai dan merdeka ...

Ukhti Hang Out? Bukti Jilbab Hanya Sekedar Trend Di Indonesia
profile-picture
T2Y memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
suka-suka dialah, makanya ada pepatah bilang jangan menilai dari sampul bukunya, jangan menilai perempuan dari pakaian yang dikenakannya.

tampilan boleh suci, kelakuan selalu anjayyy....

emoticon-Wakaka
ya kalo sekarang mah fashion hijab makin mengalami perkembangan sih
temen ane banyak juga tuh di kantor pake jilbab diluar gak pake
Temen kosan ane hijab tapi wkwkw kepergok bawa mashoookkk laki orang.
Wow seruuuuu
Halaman 2 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di