KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Sedikit Tentang Perang Kuno yang GanSis Mungkin Belum Tahu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62745e013d42c971b5670f04/sedikit-tentang-perang-kuno-yang-gansis-mungkin-belum-tahu

Sedikit Tentang Perang Kuno yang GanSis Mungkin Belum Tahu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
perang kuno perang slepetan pake sarung bray

ah elah emoticon-Traveller
Sedikit Tentang Perang Kuno yang GanSis Mungkin Belum Tahu
Percuma ada badan dunia , kalo gak adil y begini..
"The great Napoleon won his victories because the Grand Army could outmarch the enemy. It is the same to-day. War never changes. Only weapons are new. Yet it is not the weapons, but the men who handle them, who win victories."
Perang jaman dulu makin banyak tentara Adi kuasa
Perang jaman sekarang teknologi makin canggih walaupun tentara sedikit Adi kuasa.
Tinggal pencet tombol bisa mengalahkan tentara maju perang
Ngecheat
Diubah oleh meimeiput
itu tahun segitu kira-kira udah ada dinosaurus belum gan? emoticon-Bingung
profile-picture
raeuki memberi reputasi
selama masih ada hasrat di situ pula lah bakal masih ada perang emoticon-norose
Berubah secara radikal itu intinya sesuai yang di akhir ts bilang, sains pun tidak memisahkan manusia berdasarkan ras, bahwa ras itu nggak ada itu cuma sepersekian kecil dari keseluruhan genetik sapiens. Walaupun ada konflik lain selain masalah ras, pelan pelan semoga manusia pada bisa punya kesadaran lebih lah.
perang kardun vs cebi adalah perang ter EPIK di indonesia emoticon-Cool
Nice artikel gan
Perang,perpecahan,terjadi karena ego manusia dan penguasa,kalo tidak ada instruksi perang ya para prajurit ga akan saling membunuh demi alasan yang itu...
Semua yg berlebihan itu tidak baik. Jika harus berperang ya angkat senjata jangan kabur. Masa emas islam diawali perang khalifah rasidun, siglo de oro diawali reconquista, victorian age diawali perang mawar, ottoman, persia, negara manapun mau berjaya harus perang dulu. Perang yg negatif itu cuman perang 30 taun udah 1 contoh kelam kegilaan akan peperangan. jadi intinya jangan takut berperang tapi jangan terlalu gila dalam berperang.
Ilmu tentang perang hampir tidak ada, walaupun ada buku art of war (Sun Tzu) dan On War (Clausewitz) ternyata tidak menjadikannya suatu ilmu kekhususan. Teringatlah akan suatu kata yang paradoks, “Kita membuat perang untuk membuat perdamaian”
kadang kadang yang terlewat itu, kapan perang ini berakhir? soalnya biasanya nunggu kota di dudukin, atau aktor penyerangnya yang terbunuh dulu? belum nemu nih tulisan dari Indonesia yang jelasin hal begini...

atau ane yang kurang eksplor yak?
Y namanya hewan pasti perang lah gan,,,
Mana ada hewan ngga perang, semut aja yg kecil perang,
Apalagi kita yang gede...
Si vis pacem, Parabellum
Perang terjadi karena pseselisihan. Dua2nya merasa benar. Hati2 akan kebenaran itu karena bisa membakar diri. Nice info, Gan.
Karena perang, sepertinya kita jg kehilangan banyak catatan/peninggalan dari jaman dulu dan yg sekarang bisa kita temukan itu karena tertinggal di relief (batu) itu saja terkadang masih kita terka.. Jadi masih ada banyak kejadian yg belum kita tau sebenarnya kan ya?
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di