sony886Avatar border
TS
sony886
Agan Sering Ditolak Cewe? Lakukan Cara ini, 100 Persen Berhasil Gan

Kita sebagai Mahluk hidup memang tidak terlepas dari yang namanya cinta, cinta pun bisa diartikan dengan penuh rasa kasih sayang.

Akan tetapi cinta itupun tidak harus ke pasangan saja loh, rasa cinta pun harus kita tanamkan kedalam diri kita dan tentunya terhadap orang tua kita yang sudah membesarkan kita dari kecil sampai dewasa.

Kali ini ane akan memberikan anda tips dan trik supaya agan tidak ditolak terus oleh orang yang anda sayang.

Zaman sekarang memang sangat sulit untuk menemukan pasangan yang mencintai kita apa adanya, namun bukan tidak mungkin kita bisa merubah cewek yang kita sayangi supaya dapat mencintai kita apa adanya.

Nah Tips ini sangat cocok untuk agan yang sudah lama menjomblo loh, bahkan kebanyakan orang memang banyak yang patah hati karena tak kunjung mendapatkan wanita yang kita sayangi.

Yuk langsung kita masuk ke tips yang pertama.

1. Terus dekati meskipun selalu cuek

Nah, langkah pertama yang harus agan lakukan adalah terus dekati cewe yang agan sukai meskipun dia selalu memberikan sikap yang cuek atau dingin.

Perlahan tapi pasti, percaya tidak percaya lama kelamaan cewek yang agan sukai itu akan luluh hatinya, karena berdasarkan dari data hampir semua cewek mudah diluluhkan hatinya.

2. Berikan yang terbaik

Jika cara yang pertama gagal, segera lakukan step yang kedua, nah di cara yang kedua ini agan harus memberikan yang terbaik yang agan bisa lakukan.

Contoh : Berikan perhatian khusus setiap harinya kepada cewek yang agan suka seperti mengingatkan ia makan, belajar, ibadah dan yang lainya, dijamin cewek yang disukai itu perlahan akan membuka hatinya untuk agan.

3. Tes cewek yang agan sukai

Nah jika step diatas masih tidak berhasil, atau agan ingin melihat apakah ia sudah membuka hatinya untuk agan atau belum, segeralah lakukan pengetesan terhadap cewek yang disukai.

Contoh : Jangan berikan ia kabar selama 1/2 hari, maksud dari step ini agar agan dapat mengetahui sudah seberapa jauh ia membuka hatinya untuk agan.

Jika cewek yang disukai tidak merespon sama sekali, ane sarankan untuk tingalkan dan cari cewek baru.

Itulah sederet tips yang bisa dicoba jika kita ditolak terus oleh cewe.

Inget gan, Penduduk Indonesia ada sekitar 350 juta jiwa, jika setengahnya cewe masa ga bisa dapet satupun emoticon-Ngakak (S)

Intinya tetep semangat gan, jangan kasih kendooorrr.

Sumber: Klik disini gan
Diubah oleh sony886 13-04-2022 17:53
ontaop1073
ontaop1073 memberi reputasi
1
891
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan