c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Rating Ikatan Cinta Turun, Isu Selingkuh Amanda Dan Arya Apakah Settingan?




Isu perselingkuhan yang terjadi antara Arya Saloka dan Amanda Manopo semakin hangat, terlebih media memang jagonya menggoreng berita.

Tapi disini ane tidak ingin mengomentari benar atau tidaknya cinta lokasi terjadi antara mereka berdua, orang yang hidup di dunia entertaint rentan dengan hal-hal yang seperti itu.



(Video hot cium-cium tangan)

Tetapi, kenapa isu perselingkuhan ini muncul sekarang-sekarang ini? Entah sudah berapa episode series ikatan cinta dihadirkan, ceritanya juga menjadi abstrak seperti kisah Naruto atau Dragon Ball yang punya anak dan bersambung hingga ke cicit mereka.

Kisah yang tak akan pernah ada akhirnya, tentu cerita yang panjang akan membuat konflik-konflik baru. Pemeran baru, hingga sensasi penonton untuk terus mengikuti kisah itupun lama-lama akan bosan.



Terlebih sosok Aya Saloka sebagai pemeran Aldebaran tidak menunjukkan batang hidungnya di beberapa series ikatan cinta, karena sibuk dalam penggarapan film After Married yang dibaungi MNC grup.

Walau isu hengkang ini kuat, namun sepertinya Arya Saloka masih tetap di Ikatan Cinta. Namun alur cerita yang sudah kemana-mana akan membuat jenuh penonton.



Trik marketing di dunia hiburan ketika rating turun, maka apa yang harus dilakukan? Buatlah sebuah sensasi dan blow up habis-habisan. Dulu semasa Amanda bersama Billy Syahputra hal ini juga pernah dilakukan, dan trik ini tergolong sukses.

Walau akan berdampak buruk, terapi akan sukses dibagian yang lain. Pemburu berita senang, sinetron kembali terangkat dengan isu cinlok, dan pundi-pundi rezeki semakin banyak.



Dunia entertaint adalah dunia settingan, masih ingat yang dikatakan oleh pengusaha mobil mewah Rudy Salim. Konten settingan banyak dilakukan untuk branding, dan itu merupakan promosi jitu agar dikenal banyak orang.

Realitanya seperti apa, kalau memamg benar selingkuh tentu Arya dan istrinya Putri Anne akan terjadi prahara. Kenapa Putri tidak misuh-misuh? Kemapa netizen yang terbakar rasa cemburu?



Inilah dunia hiburan, dari pegangan tangan, ciuman, berpelukan, hingga melakukan adegan ranjang pun harus siap para aktor tersebut sesuai skenario. Jadi, itu sebuah resiko pekerjaan bila bersuamikan atau beristri dengan artis harus dapat menerima kalau sang artis beradegan mesra dengan lawan jenis.

Yang terpenting kehidupannya terpenuhi, dan apa yang ia inginkan mudah untuk didapat. Burung memang bisa terbang bebas kemana saja, tetapi ia tak akan pernah lupa akan sangkarnya. Kenapa netizen yang harus ribut? Memang netizen dapat apa?



Itu pemikiran saya, tapi apa tanggapan kalian dengan hal ini?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik,klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




evywahyuni
bla.tiga
garpupatah
garpupatah dan 18 lainnya memberi reputasi
17
8.2K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan