KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mendadak Jadi Miliarder Wadas Dapat Rp7 Miliar,Mau Beli Tanah Sawit hingga Mobil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/626e64fa13e9895856717c83/mendadak-jadi-miliarder-wadas-dapat-rp7-miliarmau-beli-tanah-sawit-hingga-mobil

Mendadak Jadi Miliarder Wadas Dapat Rp7 Miliar,Mau Beli Tanah Sawit hingga Mobil

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Katanya Wadas melawan? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangprabot dan 3 lainnya memberi reputasi
harusnya pemerintah juga wajib memberikan bimbingan dari konsultan keuangan kepada korban gusuran.

profile-picture
stallin666 memberi reputasi
Diubah oleh dxbike
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kata ngustodz ucup moncrot.."wahh ikan kakap nih" sambil ngocok peli...
Hati hati uang kaget, jangan terlalu di publis, banyak orang yang akan datang sok sokan jadi keluarga
Kaya abis Narik Kartu Dana Umum atau Kesempatan di mainan Monopoli..dapat uang kaget

Ya bersyukur aja..di era reformasi masih banyak beberapa sengketa lahan yang bisa ke ekspos publik karena Kalau jaman orde baru (yang kata anak milenial kelahiran 1995-2005 penak jamanku toh), nih ya

beberapa sengketa lahan untuk pembangunan diduga apabila warga terdampak menolak kerohiman, tau2 besoknya kebakaran aja tuh lahan sampe bumi hangus biar sapu bersih..jadi gampang ngegusurnya
profile-picture
profile-picture
knoopy dan faehanrasyid memberi reputasi
Awas banyak setan yang bakal berdatangan! emoticon-Ngakak

Betewe dulu kasus ini rame banget ya, bahkan sampai ada orang luar wadas yang piknik dan makan2 di sana, kok sekarang jadi sepi? emoticon-Ngakak
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
Pas banget masih suasana lebaran. Nanti tiba-tiba banyak yang silaturahmi.
emoticon-Leh Uga
beli sawah,kebon,emas,ruko di jln besar...mantappp... kalo sya untk bank dkit ajaa
mudah2an ga kaya yg udah2 di bekasi

dapet duit ganti rugi gusuran malah pada mikirin foya2 beli mobil dkk
pas duitnya abis, nyalahin pemerintah
profile-picture
l.kripac98 memberi reputasi
ntar duitnya abis nangis2 minta bantuan kek warga desa sebelah abis foya2 beli mobil emoticon-Betty
profile-picture
l.kripac98 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Kalo mau beli tanah sawit dah ada sawitnya ya 7M kek nya dapat dikit doang. Kecuali ada simpenan lagi banyak.
Begitu cair lsg capcus ke showroom mobil emoticon-Ngakak
Kalo ada gusur menggusur,ganti rugi secepatnya cair periode sekarang..no calo ganti untung lsg dibyr ke rekening.blm tentu ganti presiden masi sama...
7.000.000.000.000 / 4.000 = 1.750.000 semeternya

udah dapet duit segini kelola, jangan foya foya kayak pertamina kemarin.

tapi nilai segitu kayaknya kurang besar ya, dengan inflasi seperti sekarang.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebun karet aja om bikin adem, dibanding beli tanah buat sawit.
Enak banget ya,
Beruntung.
Beli Tanah Kosong di pelosok kalimantan lumayan bisa dapat tanah 10 hektar - 20 hektar tapi jalanya bikin sendiri ngurug sendiri emoticon-Ngakak lumayan tuh duit masih nyisa banyak 30-40 tahun dah auto cuan
Ini ada yng maen mata gak nih, kaya sebelum di beli buat bendungan dah di beli dulu sama oknum
Halaman 3 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di