Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Daftar Nama 4 Taruna Akmil Yang Tewas Akibat Kecelakaan Mobil Masuk Sungai
foto kolase keempat taruna Akmil yang meninggal | pmnewsnigeria.com


Sebuah laporan datang dari dunia kemiliteran di Kanada, dimana laporan tersebut mengungkapkan tentang kecelakaan empat taruna militer atau akademi militer (Akmil) yang dimana mobil yang mereka kendarai terjun kedalam sungai.

Pada tanggal 29 April Kementerian Pertahanan Kanada telah mengumumkan bahwa pihak berwenang sedang menyelidiki insiden tragis tersebut yang merenggut empat nyawa taruna Akmil Royal Military College di Kingston, Ontario.

Kepala akademi Royal Military College, Jose Kurtz, membenarkan terkait insiden tragis tersebut jika ada empat taruna Akmil semester 4 yang bepergian dari kampus dengan mengendarai sebuah mobil. Dan kemudian mengalami kecelakaan. Pihak akademi belum ada rincian lebih lanjut terkait awal mula insiden tersebut, karena saat ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.

Keempat taruna Akmil tersebut dikabarkan akan menyelesaikan program akademi kemiliteran mereka, dan menurut analisia sementara menggambarkan jika mobil yang dikendarai keempat taruna Akmil tersebut melaju kencang hingga keluar dari badan jalan dan kemudian jatuh ke sungai.

Dan laporan ini diterima pihak kepolisian setempat pada sore hari tanggal 29 April, setelah seseorang pengguna jalan melihat ada mobil di dalam air dan kemudian melaporkannya.

Perdana Menteri Kanada "Justin Trudeau" juga turut menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga calon perwira yang meninggal. Dan juga merasa kehilangan sosok calon pemimpin di bidang pertahanan militer, dan berharap tidak ada lagi kejadian seperti ini terulang kembali jika ini murni kecelakaan.

Berikut foto dan informasi singkat tentang keempat taruna Akmil yang meninggal tersebut:


1. Jack Hogarth
Quote:


2. Andrei Honciu
Quote:


3. Broden Murphy
Quote:


4. Andres Salek
Quote:


Semoga amal ibadah mereka diterima oleh Yang Maha Kuasa, dan semoga juga segera terkuak penyebab kecelakaan mereka. Dan semua keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan, Amin.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: theguardian.com - Four Canadian cadets die after their car drives into water at military college
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
2
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan