bolazolaAvatar border
TS
bolazola
3 Pemain Bintang yang Dilepas AC Milan di Musim Panas 2021, Bagaimana Kabarnya?


Bolazola- Seperti yang kita ketahui bahwa AC Milan cukup konsisten di Serie A Italia 2021/2022 sejauh ini. Namun sedikit yang sadar bahwa mereka ternyata melepas sejumlah pemain di bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Hingga pekan ke-34 Serie A Italia, Rossoneri masih mampu menduduki puncak klasemen sementara dengan mengantongi 74 poin. Namun mereka masih dipepet oleh rival sekota, Inter Milan di urutan kedua klasemen sementara dengan selisih dua poin saja.

Tapi skuat asuhan Stefano Pioli percaya diri untuk segera menyegel Scudetto alias gelar juara Serie A Italia musim ini. Apalagi pada penampilan terakhir, mereka baru saja menang 2-1 atas Lazio.

Jika melihat lima penampilan terakhir, mereka juga belum pernah kalah lagi. Tapi terlepas dari penampilan impresif Milan di Serie A Italia musim ini, fakta mereka sudah melepas para pemain bintang tidak boleh dilupakan.

Berikut ini kami sudah rangkum 3 pemain bintang yang dilepas AC Milan di musim panas 2021 kemarin. Bagaimana nasib mereka? Apakah sama dengan klub yang ditinggalkannya?

Jens Petter Hauge



Jens Petter Hauge punya musim yang cukup bagus saat membela AC Milan di musim 2020/2021 lalu. Tapi dirinya berposisi sebagai pemain sayap, yang punya banyak persaingan.

Dia harus bersaing dengan Rafael Leao dan Ante Rebic. Yang membuatnya pada akhirnya harus pindah dengan status pinjaman opsi permanen ke klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Sejauh musim ini, dirinya cukup diandalkan oleh Frankfurt. Dengan statistik tiga gol dan dua assist dari total 32 penampilan di semua kompetisi yang membuat Frankfurt digosipkan berencana mempermanenkan pemain asal Norwegia itu.

Hakan Calhanoglu



Hakan Calhanoglu menjadi musuh baru untuk para fans AC Milan saat sang pemain menolak tawaran kontrak dari klub di musim panas 2021 kemarin. Yang membuat dia bergabung dengan rival sekota, Inter Milan secara gratisan.

Transfer yang tidak memakan biaya ini benar-benar membuat Inter Milan merasa untung besar. Apalagi setelah melihat penampilan yang ditunjukkan oleh punggawa Timnas Turki itu sejauh musim ini.

Dari total 41 pertandingan di semua kompetisi yang dimainkan, Calhanoglu berhasil mencetak sebanyak 7 gol dan menyumbang 11 assist. Sebuah statistik yang luar biasa untuk musim pertama.

Gianluigi Donnarumma



Sama seperti Calhanoglu, Gianluigi Donnarumma juga menjadi bahan caci-maki para fans Milan di musim panas 2021 kemarin. Kiper Timnas Italia itu menolak mentah-mentah tawaran kontrak baru dari Rossoneri.

Penolakan ini berujung pada kepindahan sang pemain ke Paris Saint-Germain. Tapi sangat disayangkan, sejauh musim ini, performanya bersama PSG belum maksimal seperti masih membela Milan.

Dari semua kompetisi sejauh musim ini, dia baru membela PSG dalam 22 pertandingan dengan total 20 clean sheet. Donnarumma masih harus bergantian dengan kiper senior PSG yakni Keylor Navas.


Sumber : Bolazola
mo640985205
emineminna
priasolehiki
priasolehiki dan 5 lainnya memberi reputasi
6
6.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan