Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Pria di Aceh rudapaksa Keponakan 13 Tahun Jelang Berbuka Puasa



Seorang pria berinisial HU (54 tahun) di Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, Aceh, diduga merudapaksa keponakan berusia 13 tahun. Dugaan pemerkosaan dilakukan menjelang waktu berbuka puasa atau pukul 17.15 WIB, Senin (18/4) lalu.

Polisi menangkap lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu di Dusun Alue Breuh, Gampong Mane, Kecamatan Mane, Pidie, Kamis (21/4) sore. Menurut polisi, dugaan pemerkosaan pada Senin pekan lalu adalah yang kedua kali dilakukan.


Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Pidie, Inspektur Satu Muhammad Rizal, menuturkan, kali pertama dilakukan pada Desember 2021 di rumah HU. Adapun kali kedua pada Senin lalu terjadi di rumah korban. Kedua rumah itu berdekatan.


Setelah dugaan pemerkosaan pertama, menurut Muhammad Rizal, HU melarang dan mengancam keponakannya agar tidak bercerita ke orang lain. "Karena ancaman tersebut korban tidak berani melawan dan hanya diam saja," katanya Sabtu (23/4).

Perbuatan HU terbongkar sewaktu pemerkosaan kedua kali. HU tepergok istrinya. Belakangan ibu korban tahu kasus itu sehingga korban mulai menceritakan kekerasan seksual yang ia alami. Keluarga korban lalu melaporkannya ke Kepolisian Resor Pidie.



Menurut Muhammad, HU saat ini ditahan di kantor Kepolisian Resor Pidie untuk diproses hukum. Polisi menjeratnya dengan Pasal 46 juncto Pasal 47 juncto Pasal 48 juncto Pasal 50 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

sumur

astagfirullah, pantas saja allah menurunkan azab tsunami di aceh emoticon-Kagets 
gagal.jadi.nabi
akumidtorc
jiresh
jiresh dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan