Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Apa Topik Hangat Yang Di Perbincangkan Saat Deep Talk?
Spoiler for Instagram:




Untuk kali ini ts mau membahas tentang pentingnya pembahasan tentang deep talk kepada kekasih, ataupun beberapa orang sahabat yang sudah kita kenal dengan baik tentunya.

Namun demikian, banyak sekali orang yang bahkan memulai pembahasan deep talk kepada orang asing, ketimbang dengan sahabat ataupun sang kekasih. Well kenapa bisa demikian ya?

Ya kemungkinan besar yang di cari adalah yang memberikan kenyamanan antaranya.

Well tapi apa artinya deep talk itu sendiri sih?!

Deep talk adalah pembicaraan yang mendalam yang bersifat lebih sensitif dan terkadang membuat seseorang menjadi pribadi yang lebih tertutup kemudian.

Then topik yang dibahasnya itu, mencakup apa sih, dalam deep talk tersebut?

Quote:


#Yang pertama adalah tentang seksual

Quote:


Pembahasan ini sangat penting bagi kehidupan, karena pendidikan seks sangat dibutuhkan oleh masyarakat, untuk lebih memperkecil peluang pelecehan seksual yang acap kali diberitakan di televisi maupun surat kabar, yang mana merupakan salah satu bagian yang menarik dan tidak akan menjenuhkan apabila di bahas terlampau dalam.


## Yang kedua adalah kesehatan.

Quote:


Banyak orang yang sakit tetapi tidak mengetahui, bahwasanya penyebab dan faktor utama dari semua rasa sakit itu, adalah berasal dari pikiran. Maka sangat memerlukan seseorang untuk membuat segala rasa sakit itu pergi menjauh, yaitu dengan berkonsultasi. Membicarakan semua rasa sakit baik yang di derita oleh jiwa, ataupun fisiknya. Karena obat yang paling manjur dari semua obat adalah pikiran itu sendiri, yang mampu memotivasi diri untuk menjadi lebih sehat dan kuat.

Jadi dengan membicarakan banyak hal tentang kesehatan, maka akan diketahui, bahwasanya sumber utama dari semua rasa sakit itu adalah diri kita sendiri, demikian juga untuk penyembuhannya. Jadi dengan deep talk maka nantinya akan terbuka harapan dan solusi untuk membuat kondisi tersebut, menjadi lebih baik pada akhirnya.


### yang ketiga adalah keuangan.

Quote:


Banyak orang yang merasa jikalau pembahasan keuangan itu sangat sensitif. Namun demikian banyak pula orang yang membutuhkan solusi untuk masalah keuangan. Jadi pada topik ini, deep talk sangat berguna, demi untuk memperlancar ekonomi. Apalagi menghadapi pandemi yang membuat banyak usaha gulung tikar.

Jadi topik pilihan keuangan akan sangat membantu sekali dalam pencapaian target dalam menjalani roda kehidupan, yang terus-menerus berputar tak henti-hentinya, walaupun merasa jika tubuh terasa sudah sangat keletihan sekali.

#### Yang keempat adalah parenting.

Quote:


Pembahasan tentang orang tua yang telah membesarkan kita tidak akan pernah habis untuk di bahas. Selalu saja ada banyak bahan yang akan di sajikan. Namun demikian, pada dasarnya prang tualah yang membentuk pribadi anak lebih dini. Sehingga menjadi deep talk yang sangat berguna untuk masing-masing diri. Karena tidak semua orang memiliki orang tua yang sama yang mana mampu memberikan kasih sayangnya secara utuh dan bulat. Terkadang karena ekonomi, perkembangan zaman dan tantangan hidup, membuat kita harus banyak belajar dari sosok yang kita sebut sebagai parenting.

##### Yang kelima adalah perubahan bentuk tubuh.

Quote:



Semua orang menginginkannya bentuk tubuh yang sempurna bukan? Maka dari itulah banyak orang yang mencari solusi untuk urusan penampilan tersebut. Namun dengan adanya deep talk, kemungkinan besar kita bisa berbagi banyak hal, yang mana nantinya akan menjadikan tubuh mengalami perubahan ataupun tidak. Karena pada dasarnya penampilan itu bagi aku hanyalah bonus saja. Yang terpenting ialah membentuk kecantikan diri, yang mana lebih tinggi nilainya dari yang lainnya.


__________________&&&&&&&&________


Nah begitulah menurut opini ts yang pembahasan deep talk yang mana sangat berguna sekali untuk kehidupan kita. Yaitu seperti memberi dukungan moril dan spiritual, membuat kita merasa bahagia, bisa menemukan makna kehidupan lebih lanjut, mampu mempererat sebuh hubungan, bahkan mampu mempersempit gangguan mental. Karena tidak ada satu orangpun yang mampu hidup sendirian.

Namun untuk mencari sosok yang bisa di ajak deep talk itu tidak lah mudah pastinya, bahkan terkadang sahabat yang sering jalan bersama pun belum tentu bisa membuat kita berbicara dengan lepas, karena itu diperlukan beberapa tips untuk berbicara dan membuka peluang deep talk tersebut, seperti;

1. Menemukan lawan bicara yang bener bener kamu percayai kualitas nya dalam berkawan.

2. Lakukan di tempat yang nyaman, agar pembicaraan bisa berlangsung dengan baik, tanpa gangguan yang terjadi tak terduga.

3. Di mulai dengan obrolan ringan. Dan biarkan mengalir begitu saja.

4. Ceritakan dengan jujur tanpa adanya penghakiman. Baik kepada diri sendiri, kehidupan ataupun orang orang yang berpengaruh di dalamnya.

5. Meminta pendapat, menyaringnya dan mulai mencerna untuk mendapatkan solusi daripadanya.

_______________&&&&________________


Deep talk sangat penting untuk kehidupan kita, hal tersebut untuk membuat jendela wawasan kita lebih luas lagi, dalam memandang dan menjalani kehidupan ini. Begitulah menurut opini ts... bagaimana dengan opini kalian? Skuy lah komen

Gasken.....!!!



Links sumber tulisan

mas.yoo
69banditos
screamo37
screamo37 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
6.1K
403
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan