abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Wah Parah! Anak Lesti Kembali Dibully, Banyak Komentar Boleh Benci Ibunya


Terpantau pada minggu 3 april 2022, unggahan foto lesty dan baby L (anaknya lesti) di Instagram mendapatkan komentar yang banyak sekali. Dan dominan komentar negatif, menghujat, sampai membanding-bandingkan dengan maksud menghina.

Kini kembali lagi dihina netizen. Setelah diketahui Baby L dan Rayyanza (anaknya Raffi Ahmad bermain bersama. Dalam frame bayi lucu ini bersanding, lantas menuai komentar membandingkan dan menghina. Bayi gak salah apa-apa pun di hina netizen. Udah sengklek otak yang nge-hate anaknya lesti.

Quote:


Menghina anaknya, pasti ada unsur ketidaksukaan atau bahkan benci ke ibu nya. Lagian kenapa ya orang-orang itu pada ngga suka sama Lesti? sampe segitunya. Perasaan Lesti bukan artis yang problematik deh. Dan Lesti juga emang berbakat dari segi suaranya yang mantep banget. Perkara sering nangis sama sering muncul di tv aja kalian pada hate segitunya sampe anaknya pun kena!?

Kemudian, ane lihat komentar pada bilang " Benci ama ibu nya boleh, tapi ..."Hey! Sejak kapan kita membenarkan membenci orang? Kita punya Tuhan yang mengajarkan saling mengasihi dan menyayangi kan?

Quote:


Gak usah benci sama manusia yang gak punya salah dan kriminal deh. Gak ada manusia yang pantas dibenci. Kalo pun ente udah dongkol banget, bukan manusianya tapi akhlak dan kelakuannya yang patut ente benci. Perkara gimmick? Hey kita semua manusia punya gimmick nya masing-masing.

Terus sekarang pertanyaannya, Kenapa Lesti banyak yang gak suka, dan banyak yang nge-hate?Awalnya ane heran dari anak Lesti di bully. Terus selali pernah lihat Lesti di iklan online shop. Kenapa orang membenci Lesti?
Bisa karena ketidaksempurnaan Lesti yang mendapat segala sorotan dan hal baik. Sederhananya karena mereka iri dan dengki.

Quote:


Yah walaupun namanya public figure pasti ada aja yang benci yak. Sifat orang pasti beda-beda. Tapi sekali lagi, membenci itu gak dibenarkan, apalagi sampai body shaming. Kalo pun ente bener-bener gak suka, sebisa mungkin ambil alasan dari akhlak atau kelakuannya. Jangan body nya. Karena body adalah ciptaan Tuhan.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
nyemplungdix
Namikazemaru
emineminna
emineminna dan 13 lainnya memberi reputasi
10
11.8K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan