c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Nora Alexandra Dan Diana Dee, Wajib Olahraga Demi Penampilan Tubuh!




Siapa sih yang gak tahu Nora Alexandra, yap istri om Jerinx dari band Superman Is Dead. Lalu ada Dianna Dee Starlight yang dijuluki penyanyi “multi genre star” keduanya memiliki tubuh ideal dipadu dengan wajah cantik penggoda iman.

Tapi, apa sih rahasia mereka menjaga bentuk tubuh agar selalu bisa tampil sempurna di dunia hiburan?



Konten Sensitif


Dunia entertaint, baik itu menjadi model, penyanyi, bintang iklan dan sebagainya memang perlu perawatan tubuh yang tidak sedikit modalnya.

Perawatan kulit khusus kecantikan memang bisa menambah glowing, tapi bukan itu saja wajah yang cantik juga harus didukung tubuh yang sempurna, body yang mengundang selera agar terus bersaing di dunia hiburan.

Konten Sensitif


Konten Sensitif


Terlebih daya jual yang ekslusif adalah bentuk tubuh, agar terlihat cantik, seksi dan juga menarik. Itu semua tidak cukup perawatan dari luar saja, namun juga usaha dari diri sendiri yang keras.

Harus disiplin dengan berolahraga, yup inilah kunci utama agar tubuh yang bagus tetap terjaga. Mempunyai tubuh seksi dan alami itu anugrah dari Tuhan, namun untuk menjaganya perlu pola hidup yang sehat.

Konten Sensitif


Konten Sensitif


Olahraga memang tak butuh banyak modal, tetapi harus disiplin dan konsisten. Menjaga tubuh agar tetap prima memang sulit, terkadang rasa malas kerap menghampiri efeknya sering rebahan, makan banyak, malas gerak ini akan berbahaya bagi bentuk tubuh yang ideal.

Nora dan Diana, melakuan olahraga rutin dan diseimbangkan dengan makanan yang bergizi tinggi dengan kadar gula yang rendah. Dari olahraga gym, lari, sepeda, atau lainnya dilakukan, namun harus rutin jangan malas untuk berolahraga walau hanya sekedar olahraga ringan.

Konten Sensitif


Konten Sensitif


Jadi, inilah yang mereka lakukan agar tubuh mereka terlihat seksi dan menjadi nilai jual yang berharga di dunia hiburan. Namun, hal ini juga bisa dilakukan oleh sista semua. Walau tidak menjadi artis, pola hidup sehat dan berolahraga juga bisa menumbuhkan imun tubuh.

Dari makan yang berimbang, istirahat yang cukup, hindari stress berlebih atau bahasa kerennya healing bila sudah mencapai titik jenuh dalam menjalani kehidupan sehari-hari, dan yang utama adalah rajin berolahraga. Itulah pola hidup sehat agar jasmani kita prima, dan siapa tahu bisa mengikuti jejak Nora dan Diana. Katanya juga itu salah satu trik untuk awet muda loh!

Konten Sensitif


Konten Sensitif


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






agusrezapratam4
j0rji
provocator3301
provocator3301 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
14.8K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan