KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta-fakta arachuu, korban sang mantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/626646c9868d9129a155f922/fakta-fakta-arachuu-korban-sang-mantan

Fakta-fakta arachuu, korban sang mantan

BANTENRAYA.COM - Dua pekan belakangan link video pramuka arachuu viral di media sosial dan pemberitaan.
Link video pramuka arachuu banyak dicari netizen sepanjang hari.
Ternyata, isi dari link video tersebut adalah video dewasa yang direkam oleh seorang perempuan.
Video tersebut memperlihatkan adegan dewasa seorang perempuan remaja seumuran anak SMA.
Fakta-fakta arachuu, korban sang mantan
Fakta-fakta arachuu, korban sang mantan
Berikut fakta-fakta mengenai link video pramuka Arachuu yang populer tersebut.
1. Hobi cosplay
Sosok Arachuu dalam video disebut sebagai cosplayer atau orang yang hobi bermain kostum. Biasanya, anime menjadi salah satu rujukan cosplay yang dipakai.

2. Arachuu meminta maaf
Sosok Arachuu meminta maaf atas beredarnya video tersebut. Dalam klarifikasinya, Ara tak lagi menggunakan nama Arachuu dalam akun media sosialnya.

3. Video untuk kekasih
Video Arachuu tersebut disebut sosok perempuan itu adalah video lama yang ditujukan untuk mantan kekasihnya.

"Itu video sudah lama buat mantanku yang aku putusin karena dia toxic. Jadi, dia tuh ngancam aku," kata Ara.

4. Putus dengan vacarnya
Arachu mengatakan bahwa video yang tersebar merupakan video lama untuk mantannya, dan Arachu memutuskan untuk putus dengan pacarnya lantaran sang pacar yang dirasa toxic.

5. Pacarnya ingin berhubungan badan
Arachu juga menampilkan beberapa bukti tangkapan layar pesan WhatsApp antara Arachu dengan sang pacar, dalam foto itu memperlihatkan bahwa jika Arachu tidak mengikuti kemauan sang pacar maka videonya akan disebar.

Sudah beberapa bulan putus dari sang mantan pacar, lalu mantan pacar mengatakan bahwa dia ingin melakukan hubungan selayaknya suami istri, dan jika tidak diturui akan mengancam menyebarkan video tersebut.

Arachu yang saat itu menolak permintaan mantan pacar, hingga beberapa bulan setelahnya video tersebut tersebar di sosial media yang membuat heboh warganet.
_______________________________________________________________________

Duh, para ladies berhati-hatilah dgn bujuk rayu pacar utk bikin konten mesum. Belajar dari pengalaman yang sudah-sudah biasanya fukboy minta2 video mesum untuk jadi senjata ancaman ketika keinginannya tidak dipenuhi. Kalo sudah begini kan ladies jg yg rugi. emoticon-Takut

Spoiler for "Bonus":
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aioyups
Halaman 1 dari 2
Pertamax

Spoiler for "bonus lagi":
Diubah oleh aioyups
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
keduax
wow bonus nya seger masbro... btw sekarang uu ite penyebaran gambar cewe tanpa ijin udah mulai di godok loh...
profile-picture
aioyups memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kinyis² emoticon-Ngakak
profile-picture
aioyups memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
Fakta-fakta arachuu, korban sang mantan
profile-picture
profile-picture
emineminna dan aioyups memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sekarang byk bgt berita kayak gini...
profile-picture
profile-picture
aioyups dan NecroTorture memberi reputasi
Kok bego ya?
profile-picture
zharki memberi reputasi
Quote:

wah bakal jd pasal super karet tuh kalo sampe disahkan. emoticon-Takut

Quote:

Iya...emoticon-Matabelo

Quote:

Bangun woi....bangun....emoticon-Leh Uga

Quote:

Yoi....emoticon-Leh Uga

Quote:

Namanya jg lg mabuk cinta, mana sadar lg. Jgn diejek dong. emoticon-Hammer2

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurang ajar benar tuh mantannya! bukannya membimbing neng arachu menutup auratnya, ehh ini malah diancam dan dibuka semuanya!
profile-picture
aioyups memberi reputasi
Siap siap mantannya jd buronan ini emoticon-cystg
profile-picture
aioyups memberi reputasi
Sayangnya wajahnya pake filter telalu halus, jadi mirip animasi.
profile-picture
profile-picture
ayeayeaye18658 dan aioyups memberi reputasi
Pengen tau aslinya... Ntar ga sesuai harapan netizen
profile-picture
profile-picture
agfdgs dan aioyups memberi reputasi
Biasanya pulisi bertindak cepat kalo soal bugil emoticon-Belgia
profile-picture
aioyups memberi reputasi
brati yg kena uu ite si mantan nya sebagai penyebar dong ya? tapi kayanya dia juga kena karena ngirim ke mantannya
profile-picture
aioyups memberi reputasi
Tu muka asli or filter ya?, Dulu ane pernah jd tim seleksi pegawai di tempat ane, tu antara foto lamaran ama muka asli kandidat banyak gak sinkron mgkn pake sotoshop semua tu
profile-picture
aioyups memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Satu sisi kesian sama korban di sisi lain kok tolol bet gampangnya ngasih begituan ke pacar. Ada sisi lain lagi warga Wakanda dapat hiburan lain dari penderitaan orang lain.
emoticon-Ultah
profile-picture
aioyups memberi reputasi
Itu beneran muka si perempuan kek gitu ?? Boleh juga tuu emoticon-Jempol
profile-picture
aioyups memberi reputasi
arachuu pintar, ga mau turutin pacarnya buat hubungan badan, tendang aja pacarnya
profile-picture
aioyups memberi reputasi
Fakta-fakta arachuu, korban sang mantan
profile-picture
profile-picture
aioyups dan Harlequinz memberi reputasi
kecilnya aja kek gini, apalagi tar umur 20an emoticon-Leh Uga
profile-picture
aioyups memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di