millenieAvatar border
TS
millenie
Percaya Gak Percaya, 5 Artis Ini Beda Orang Tua, tapi Wajahnya Hampir Sama!
Halo manusia bumi, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas artis-artis yang mirip satu sama lain khusus dalam bentuk wajah nya, dimana mereka ini bukan saudara kandung atau pun satu gen, ditambah beda negara pula.

Dan thread ini juga adalah lanjutan part dua dari thread yang sebelumnya berjudul “5 Mbak-mbak Biasa yang Mirip Publik Figur, Beda Orang Tua tapi Wajah Hampir Sama!”. Jadi dari pada makin penasaran langsung saja, meluncur ke tempat eksekusi, cekidot:

1.  Cinta Laura x Rosie Huntington

Spoiler for spoiler:


Artis yang beda orang tua tapi wajah nya hampir mirip dengan artis lain yang pertama ada cinta laura. Artis yang terkenal cerdas dan multi talent ini, banyak yang mengatakan bahwa wajah nya mirip dengan artis sekaligus model terkenal berasal dari inggris bernama Rosie Huntington.

Jika kalian mengamati dengan seksama yang bikin mirip dari mereka itu adalah  bentuk bibir, bentuk wajah dan hidung. dan yang gak mirip cuma bentuk mata nya.

2. Shaloom Razade x Seulgi Red Velvet

Spoiler for spoiler:


Artis kedua yang hampir mirip satu sama lain padahal beda oranng tua, ada anak dari seorang artis papan atas sekligus hot mom wulan gurtino, yaitu Shaloom Razade.

Banyak orang yang mengatakan kalau Shaloom Razade ini memiliki wajah bak kaka kadean dengan artis k-pop bernama Seulgi Red Velvet. Menurut ane yang membedakan mereka bedua Cuma bentuk mata, yang satu kecil dan yang satu belo.

 3. Dewi Perssik x Heo Yunjin

Spoiler for spoiler:


Artis ketiga beda orang tua kandung tapi wajah nya mirip dengan Artis lain, ada seorang panyanyi dangdut yaitu dewi perssik. Banyak netter yang mengatakan bahwa wajah dewi perssik itu mirip dengan artis korea selatan Heo Yunjin.

kalau menurut ane kemiripan mereka hampir 80 persen yang membedakan Cuma warna kulit, yang satu sawo mantang dan yang satu putih kinclong.

4. Franda x baifern

Spoiler for spoiler:


Artis yang mirip dengan artis luar padahal beda orang tua yang keempat ada seorang mantan host cantik yaitu franda. Banyak netizen yang mangatakan bahwa wajah nya cantik nya mirip dengan artis Thailand bernama baifern. kalau menurut ane sih lebih ke wajah cantik nya selevel satu sama lain, kalau masalah mirip kayak belum dah.

5. Sahila Hisyam x Lily Collins

Spoiler for spoiler:


Artis terakhir beda orang tua tapi wahag hampir mirip ada shila hisyam, dia ini seorang model sekaligus pembawa acara tv. Dimana menurut netizen indonesia shila hisyam ini mirip dengan artis papan atas hollywor bernama Lily Collins. kalau menurut ane no debat lah wajah dari kedua artis ini memang mirip.

Nah itu dia beberapa artis yang mirip dengan artis satu sama lain, bagaimana menurut kalian? lebih mirip siapa? beri pendatap kalian di bawah kolom komentar dan terimakasih sudah mampir, semoga puasa kalian lancar.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5
Diubah oleh millenie 20-04-2022 21:25
nananinanunu
lianasari993
j0rji
j0rji dan 34 lainnya memberi reputasi
35
12.1K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan