Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diesviAvatar border
TS
diesvi
Fadli Zon: Presiden Harus Tertibkan Oknum yang Usul Penundaan Pemilu
Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, menduga ada pihak-pihak yang mengambil keuntungan dengan menggulirkan isu penundaan pemilu. Anggota Komisi I DPR itu pun meminta Presiden Joko Widodo menertibkan para oknum tersebut.

"Pasti ada oknum yang ingin, seperti ya yang menerima manfaat besar dari situasi ditunda. Itu yang harus ditertibkan oleh Presiden sendiri," ujar Fadli Zon, Jumat (22/4).

Fadli pun sepakat dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bahwa sudah jelas polemik penundaan pemilu tidak perlu diperpanjang. Presiden Joko Widodo sudah menyiapkan penyelengaraan Pemilu 2024. Mayoritas partai politik di DPR pun menolak penundaan.

"Harusnya tidak perlu ada polemik lagi karena mayoritas parpol di DPR sudah menyatakan menolak penundaan. Presiden terakhir sudah menyatakan dan kita lihat masyarakat dan mahasiswa menolak penundaan," kata Fadli.

Sebab penundaan pemilu merupakan wacana yang berbahaya. Fadli mengingatkan kerawanan membuka kotak pandora perpanjangan masa jabatan presiden.

"Karena ide ini sangat berbahaya. Ini bisa buka kotak pandora. Menunda pemilu buka kotak pandora dan menurut saya sangat rawan," kata Fadli Zon.


sumber : https://www.liputan6.com/news/read/4...nundaan-pemilu
0
840
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan