KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
12 Anak Dilecehkan Guru Ngaji, MUI Jabar: Sedih dan Malu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62617d76fd784035075e3653/12-anak-dilecehkan-guru-ngaji-mui-jabar-sedih-dan-malu

12 Anak Dilecehkan Guru Ngaji, MUI Jabar: Sedih dan Malu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
ini jadi 72 bidadari atau 72 batangan ? emoticon-Wkwkwk
Gak mandang gender semua diembat ustad emoticon-Takut
mirip sama sby bilang saya prihatin aja
Kasus korupsi kapan diurus?
Kok masih banyak ya yang beginian? kurang keras sepertinya hukum yang ada dinegara kita. Kerasinn dong ah, biar gak ada yang berani macam2 lagi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Organisasi gagal bubarkan saja.....
Makanya kalo ada kasus kaya gini tembak aja kedua lututnya
Guru ngajar ngaji gini g ada yg perempuan ka?
Biar anak2 perempuan ama guru perempuan deh

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada panutannya di manual book, makanya terjadi terus
Kabawa bawa ku nu jahat emoticon-Wakaka
Makanya
Buruan sertifikasi cuk
Bukan ngebacot doang
Diubah oleh wen12691
tumben ga keluarkan cow protocol?
pelaku guru ngaji kah? atau jangan2 tukang taman?
atau mungkin pelaku syiah?

emoticon-Leh Uga
aduhmakkk emoticon-Hammer2
Harusnya pendidikan agama itu yg ngajarin orang tua nya. Anak2 masuk pesantren akibat orang tua yang minim ilmu agama, sangat tidak fair saat ortu minim agama tpi anak dipaksa untuk belajar agama dengan orang lain supaya ilmu nya tinggi.

"Kami sangat prihatin, sedih dan malu mendengarnya karena guru ngaji pelakunya, ustaz ya," kata Rafani kepada detikJabar, Kamis (21/4/2022).

Menurut Rafani Solusinya adalah .......?
gabung saja kriminal yang cabul begini ke lapas umum , ane jamin 1 bulan saja sudah mati ntah dikerjain sampai mati atau bunuh diri.
"Kami sedih, malu...aib terbongkar. Semua seharusnya tahu rukun iman ke7. Menutupi aib sesama. Janganlah karna sodomi sedikit langsung kebakaran jenggot, mending kita tanyakan dulu kenapa pelaku bisa begitu"
LAGI LAGI KELAKUAN ORANG BERAGAMA DAMAI emoticon-Ngakak
Pelakunya agama apa
Representasi Majelis Ulama kitak
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di