Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monbebemxAvatar border
TS
monbebemx
4 Ide Hampers Kreatif Buat Lebaran

Menjelang lebaran, momen kirim parcel udah jadi tradisi yang nggak terpisahkan. Sekarang udah jarang sih disebut dengan 'parcel' sekarang lebih populer sama istilah 'hampers'. Kalau Agan dan Sista scrolling sosial media Instastory temen-temen pasti ada aja deh yang sharing tentang hampers yang mereka dapet.

Ngapain sih kirim-kirim hampers? Penting banget? Jangan salah kirim-kirim hampers bisa dibilang sebagai bentuk apresiasi buat saudara, sahabat, kolega yang Agan dan Sista sayang loh, sekaligus mempererat tali silaturahmi. Kirim hampers kue kering udah biasa lah ya, ini mimin kasih beberapa alternatif ide hampers kreatif buat kamu kasih ke orang tercinta!

Bodycare Set

4 Ide Hampers Kreatif Buat Lebaran

Yup menjelang lebaran, apalagi mau solat Ied tentu semua orang pingin tampil segar dan wangi. Mekaukan perawatan tubuh adalah salah satu caranya. Apalagi selama bulan puasa, kulit akan lebih rentan mengalami dehidrasi. Agan bisa kasih satu set perlengkapan body lotion, body wash, hand cream & parfum.

Reed Diffuser

4 Ide Hampers Kreatif Buat LebaranReed diffuser emang lagi banyak digandrungi sama orang-rang mungkin termasuk Agan dan Sista. Pandemi yang mewajibkan WFH, reed diffuser dirasa wajib punya karena wanginya yang aromatik dapat menenangkan, biar kelamaan kerja di rumah nggak stres ya. Reed diffuser ini unik karena hanya butuh stik kayu atau bambu yang mampu menyerap wangi dan menyebarkan ke seluruh ruangan.

Kitchen Set

4 Ide Hampers Kreatif Buat Lebaran

Kalau Agan ada rejeki berlebih bisa kasih hampers yang agak mewah. Agan bisa memberikan hampers peralatan masak yang modern seperti satu set tea cup serta seperangkat alat makan yang cantik. Pilih hampers perlatan masak dengan desain yang menarik ya!

Tanaman Hidup

4 Ide Hampers Kreatif Buat Lebaran

Koleksi tanaman hidup jadi salah satu hobi yang hits ketika pandemi, jadi nggak salah dong buat dijadiiin opsi hampers? Paling simpel Agan dan Sista bisa kasih tanaman sukulen dengan pot tembikar. Kaktsus mini juga lucu apalagi kalau dihias semenarik mungkin pakai batu-batu kecil, aesthetic banget!


adiachmad90
adindaper25
dumpsys
dumpsys dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan