uni214Avatar border
TS
uni214
Beli Pembalut Jadi Overthinking Akibat Kaum Homo, Dunia Makin Aneh Saja


Konten Sensitif

Ilustrasi Gambar Google


Pembalut merupakan salah satu alat yang digunakan ketika kaum perempuan mengalami periode menstruasi, penggunaan pembalut sendiri memiliki beragam variasi sesuai dengan kenyamanan kaum perempuan. Namun, bagaimana bila pembalut yang khusu perempuan gunakan menjadi alih fungsi dan juga digunakan oleh kaum lelaki??



Terdapat trit yang menurut ane biasa saja, tapi komentar dari trit tersebut sangat mencengangkan menurut ane.



Berawal dari netizen twitter yang overthinkingketika dititipin pembalut. Awalnya ane agak curiga, karena lelaki yang dititipin pembalut biasanya baik-baik saja, apalagi suami yang biasanya memang peduli kepada istrinya.

Usut punya usut, ternyata sebelum trit ini dibuat ada trit yang menjelaskan pemakaian pembalut oleh kaum pelangi khususnya homo! Ya, agan dan sista tidak salah baca, penggunaan pembalut yang digunakan oleh laki-laki khususnya kaum pelangi.

Spoiler for Ane terjemahkan ya gansist:


Di trit ini bukan hanya memberikan tips untuk menggunakan pembalut bagi laki-laki tetapi juga tentang pembalut yang pas digunakan setelah bertarung.





Jadi, bukan hanya para perempuan saja yang harus pilih-pilih, kaum pelangi pun harus cermat ketika memilih pembalut yang pas.





Selain cara memilih pembalut, tips pemakaian pembalut pun dibahas di trit ini, makin lengkap deh untuk yang mau pratek emoticon-Ngakak (S)




Setelah muncul seorang netizen yang memberikan tips inilah, para lelaki menjadi lebih overthinking setiap membeli pembalut, takutnya dikira sebagai bagian dari kaum pelangi. Tidak hanya overthinking, beberapa orang juga menanyakan kenyaman dari hubungan segender ini.




Ane juga bingung tentang BxB atau Boy Love Boy karena seingat ane, Allah pertama kali menciptakan manusia itu adam dan hawa bukan adam dan toni atau hawa dan susi.

Quote:


Kisah netizen burung biru memang aneh-aneh ya gansist. Mungkin inilah salah satu keunikan atau malah kejanggalannetizen twitter? Mungkinkah identitas mereka yang anonim membuat banyak netizen dari media sosial ini bebas berpendapat dan menunjukkan jati diri mereka karen terbebas dari identitas dan peran mereka?

Bagaimana tanggapan agan dan sista? Mau dibilang semoga berguna dan bermanfaat tapi kayaknya tidak emoticon-Ngakak (S)

Ohiya, Trit ini dibuat dengan tujuan menginformasikan keanehan yang terjadi, apabila isi trit digunakan untuk hal-hal yang buruk dengan kata lain diterapkan, ane izin berlepas diri ya emoticon-Blue Guy Peace



Sumber tulisan dan gambar :
?t=_4gZXkQCKC3og7cHJ8vxHw&s=19



screamo37
ulfazah
nomorelies
nomorelies dan 9 lainnya memberi reputasi
10
10.2K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan