KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Skandal Hubungan Ustaz dengan Santriwati di Aceh, Sering Bercinta di Ponpes
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/625d0553cfdfea60bc3238dd/skandal-hubungan-ustaz-dengan-santriwati-di-aceh-sering-bercinta-di-ponpes

Skandal Hubungan Ustaz dengan Santriwati di Aceh, Sering Bercinta di Ponpes

Skandal Hubungan Ustaz dengan Santriwati di Aceh, Sering Bercinta di Ponpes

Viral Ustaz muda di Aceh memiliki hubungan gelap dengan santriwati.
Mereka berkali-kali melakukan hubungan badan di area pondok pesantren atas dasar suka sama suka.
Bagaimana reaksi orangtua santriwati saat mengetahui hal tersebut?
Seorang ustaz Pondok Pesantren di Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur ditangkap setelah menjadikan seorang santriwatinya sebagai budak seks.
Oknum ustaz yang bernama SF (27) itu sudah berkali-kali memaksa seorang santriwatinya yang berinisial SR (18) berhubungan badan.
SF menyetubuhi SR sejak santriwati itu berusia 15 tahun.
Hubungan terlarang antara oknum ustaz dan santriwati itu terjadi di kamar asrama hingga kamar mandi pondok pesantren.
Warga Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur itu mengaku tak kuasa menahan nafsunya ketika melihat korban.


"Setelah dilakukan pemeriksaan Jumat lalu, SF terbukti melakukan persetubuhan terhadap seorang santriwati di bawah umur dan dikuatkan beberapa alat bukti, sehingga kini dia sudah ditahan," ungkap Kasat Reskrim, AKP Miftahuda Dizha Fezuono, SIK.
Saat ini, terang Kasat Reskrim, perkara SF dalam proses pemberkasan untuk dilimpahkan ke kejaksaan.
Ia menjelaskan, perbuatan cabul atau persetubuhan yang dilakukan SF kepada SR berlangsung sejak pertengahan tahun 2018 hingga November 2021.
Korban merupakan warga Pangkalan Susu, Sumatera Utara (Sumut).
Awal mula pelaku melakukan aksinya dengan cara masuk kamar korban yang saat itu sendirian melalui jendela.



Setelah berhasil masuk, SF pun mengajak SR untuk berhubungan badan.
Kondisi itu didukung dengan suasana asrama putri yang sedang sepi

Selain itu, SF dan SR juga pernah melakukan persetubuhan di dalam kamar mandi asrama santriwati.

Saat itu, korban ijin dari jam belajar dengan alasan hendak buang air kecil.

Kemudian SF menyusul dari belakang dan mereka pun kembali berhubungan badan.



SR akhinya jenuh dengan perilaku pelaku.

Dia mulai menyadari jika ia hanya dijadikan sebagai pelampiasan.

SR pun akhirnya menceritakan peristiwa yang ia alami ke orangtuanya.

Santriwati itu mengaku telah 5 kali dipaksa SF untuk berhubungan badan di Ponpes.

sumur



ini jebakan ya akhi ya ukhti, benar benar penjoliman dan kriminalisasi terhadap ulamak emoticon-Kagets



profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
fisang tegang.....

keras betul ...

__________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Perempuan memang cepat bosan dengan lelaki murahan dan gampangan.

Setelah tidak lagi menantang dibuanglah ustad itu.

......emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ancur dah... semoga dikebiri permanen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Skandal Hubungan Ustaz dengan Santriwati di Aceh, Sering Bercinta di Ponpes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Ngene iki bisa bernasib kayak heri ndak seh gaes? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
MUI kemana nih? Dari awal tahun udah kejadian berapa kali ponpes jadi tempat penghancuran masa depan anak2....

Kenapa MUI diam aja? Apa karena menggenjot bocah dianggap sebagai salah satu teladan?

Biadab...

emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 9 lainnya memberi reputasi
Nganu.... mulusnya bisa ditambahin, gan?
\emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
astoge
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
astaghfirullah terjadi hubungan cabul mencabuli di boarding school emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
umur 15thn ............. emoticon-Matabelo


age just number, udah enak tuh dipake, lha yg lebih muda dari itu aja ada kok ............. emoticon-Malu




" Dia mulai menyadari jika ia hanya dijadikan sebagai pelampiasan. "




harusnya lanjut tuh ............ emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah gede banget emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan petani.syusyu memberi reputasi

bayangkan ini terjadi belasan abad yang lalu, belum ada hukum negara dan hanya karena seseorang halu maka bisa bebas genjot anak dibawah umur (eeh cwe umur belasan tahun udah legit lah ya) lalu dijaman sekarang menjadi pembenaran karena ada yang mencontohkan

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 4 lainnya memberi reputasi
jadi lonte di pondok pesange emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Spoiler for mulustrasi:
profile-picture
nurade247 memberi reputasi
Kadal pada ngumpet di trit nyabul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
sudah sirri, nothing to see here.emoticon-Ngakak (S)

masalah kenapa dilakukan di pornfest ya nggak perlu diperpanjang lah.emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
tapi emang sering denger dari temen justru pondok pesantren banyak yang dijadikan untuk pelampiasan beberapa oknum untuk melampiaskan aksi bejad nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Padahal t4 belajar agama

Paling mesum diantara agama lain

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 2 lainnya memberi reputasi
dasar bodoh. pikirnya itu salah satu cara memasukkan ilmu
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di