KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inilah Dosa Menolak Ajakan Suami Berhubungan, Ustad Abdul Somad: Istri Wajib Tahu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/625ceb87f998ce7a7c628723/inilah-dosa-menolak-ajakan-suami-berhubungan-ustad-abdul-somad-istri-wajib-tahu

Inilah Dosa Menolak Ajakan Suami Berhubungan, Ustad Abdul Somad: Istri Wajib Tahu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
anak terlantar bakal makin banyak nih...
profile-picture
jongos.widodo memberi reputasi
klo istri cape boleh menolak,
sehingga si suami, punya alasan utk berpoligami,
kira2 begitu emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeuwe boleh
tapi jangan jilmek yeh
takut ama gigi abang

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan jongos.widodo memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
jadi mad pas waktu itu sebelum cerai situ selingkuh chatting sama cewe lain apa krn sering ditolak apa gimana mad? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukti bahwa peremouan dianggap objek semata
profile-picture
profile-picture
qavir dan jongos.widodo memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Dulu pak somad diem2 aja pas kontroversi marital rape
Inilah Dosa Menolak Ajakan Suami Berhubungan, Ustad Abdul Somad: Istri Wajib Tahu

apa karena sesama bis dilarang saling mendahului?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Inilah Dosa Menolak Ajakan Suami Berhubungan, Ustad Abdul Somad: Istri Wajib Tahu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah terus kalo suami yg bininya lg pengen tapi kaga bisa bangun gimana tu hukumnya

emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
qavir dan jongos.widodo memberi reputasi
Gk jauh dari memx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhinocerosandro dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nanti kalo istrinya marah marah di bilang, istri saya sudah diijinkan nabi Muhammad buat menolak berhubungan emoticon-Wakaka. di mesjid deket rumah ada ustad yg ceramah ngebahas poligami, gua ngakak di kamar sambil dengerin kasian juga ya tu ibu ibu hidupnya jd pemuas aja emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
qavir dan jongos.widodo memberi reputasi
Bentar lg bini nya dibilang turun mesin , tukar tambah showroom
profile-picture
jongos.widodo memberi reputasi
Ada benarnya jg suami POLIGAMI, saat yg 1 lelah, yg 2 bisa menggantikan nganu emoticon-Leh Uga
profile-picture
jongos.widodo memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ya emang ga boleh nolak sih,, kan salah satu menikah yaitu untuk menyalurkan hasrat sex laki-laki.. klo ditolak dg alesan cm males ya sayang aja, kan dpt pahala jg ke suami,..

kecuali menolak karena kondisi istri lg capek abis masak, urus anak, apalagi yg istri jg sama2 kerja.. ya saling ngertiin aja.. liat sikon & mood baru deh gameplay! emoticon-Big Grin
profile-picture
jongos.widodo memberi reputasi
Malu lah kalo pantad buriqemoticon-Leh Uga
profile-picture
jongos.widodo memberi reputasi
Kalo suami lemah gimana ?
Istri boleh dong nyari pemain cadangan
profile-picture
profile-picture
qavir dan jongos.widodo memberi reputasi
Kl nolak males di uwee dg alesan stamina suami payah dan loyo jd ilfil di uwee itu baru di lucknut malekat ya?
Knp malekat ga ngelucknut suami yg ga bisa muasin istri di ranjang eaa, yg 2 menit goyang dah crott itukan lucknut bgt, knp ga di lucknut malekat jg sich
profile-picture
profile-picture
qavir dan jongos.widodo memberi reputasi
Diubah oleh beenana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seven deadly sins diurusi, bukan ngeue diurusin
profile-picture
jongos.widodo memberi reputasi

Perlunya pendidikan berkualitas di negeri ini

inilah pentingnya pendidikan yang berkualitas dinegri ini agar anak didik dapat memiliki daya nalar dan berfikir rasional dan mampu menilai mana yang baik dan mana yang buruk dari sudut pandang manusia maupun sudut pandang agama.
profile-picture
jongos.widodo memberi reputasi
tuh kan, undang2 tpks jelas2 anti islam. 7 dosa mematikan tu bukan ajaran islam. sebaliknya 7 sifat itu adalah ibadah. nah lu baca 7 "dosa" itu, trus lu bayangin muka2 ustad. nah pasti ada yg cocok lebih dari satu.
profile-picture
jongos.widodo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


kalau suami menolak ajakan istrinya gimana pak Somad?

emoticon-Bingung

buat Gamers sejati soalnya Game > Segs sih

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Cool
profile-picture
jongos.widodo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di