KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Konten Joget Marak, Ada yang Kasih Tips Edukasi Topik Sensitif Sambil Bergoyang

Beberapa tahun terakhir, konten video pendek marak di media sosial. Ketersediaan ponsel dengan kamera mumpuni untuk pengambilan video namun harganya terjangkau, adalah satu faktor pendukungnya. Terlebih media sosial khusus video juga bermunculan. Konten joget-joget menjadi satu dari sekian ragam video yang tersaji untuk Agan dan Sista.
 
Media Sosial Berikan Fitur untuk Membuat Konten Joget
 
Media sosial khusus video menyediakan musik yang pas untuk berjoget ria. Musik dangdut sampai musik dari alam lain tersedia. Kurang puas, bisa rekam sendiri musik yang disukai. Bahkan bisa bernyanyi sendiri jika cukup percaya diri.
 
Pengguna tinggal merekam diri mengikuti alunan musik dan lirik dengan goyangan yang pas. Para pecinta joget-jogetan sangat terbantu dengan fitur-fitur itu. Tidak heran sebagian orang ketagihan, senang sekali membuat konten joget.
 

Nah, satu variasi konten joget adalah memberikan tips tertentu sambil berjoget. Si pelaku joget bergoyang sambil menunjukkan kalimat tips atau memperagakannya. Tidak harus ahli atau menekuni profesi tertentu. Terkadang punya pengalaman saja sudah cukup. Namun apabila orang yang memberikan tips memang ahli di bidangnya, viewercenderung tinggi karena tipsnya dianggap terpercaya.
 
Bukan Dokter Cinta
 
Satu penggiat konten video di TikTok adalah dr. Dina Syah. Pemilik akun @bukandoktercinta_ itu sering membagikan edukasi seputar seks. Selain konten tanya jawab, sang dokter membahas topik sensitif itu dengan cara berjoget.
 

Mengedukasi dengan cara berjoget sampai nggak sih pesannya?
 
Sampai atau tidak pesannya, kembali lagi ke selera ya GanSis. Bagi sebagian orang mungkin tips singkat seperti itu cukup. Namun bagi sebagian yang lain, butuh penjelasan yang cukup panjang lebar sehingga menerima informasi yang disampaikan.


Hanya saja konten joget ini sepertinya cukup menarik perhatian warganet. Konten dr. Dina yang memberikan tips sambil berjoget viewer-nya sampai jutaan. Terlebih sang dokter memang good looking. Spesialisasinya penyakit kulit dan kelamin. Jadi informasi dari dr. Dina cukup terpercaya.   
 
Nah, Agan dan Sista sendiri bagaimana? Apakah suka dengan konten tips yang disertai joget-jogetan. Jangan-jangan suka bikin konten serupa juga, ya? Apapun kontennya semoga berfaedah besar ya GanSis.


Sumber  12 

alifrian.
emineminna
makabhapeter
makabhapeter dan 10 lainnya memberi reputasi
9
6.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan