gagal.jadi.nabiAvatar border
TS
gagal.jadi.nabi
3 Tips Agar Secepatnya Mantan Kekasih Agan Menyesal Meninggalkan Agan
Pernah ditolak perempuan yang sangat kita sayangi adalah suatu peristiwa yang sangat menyakitkan bagi siapapun dan harus melewati 7 steps of grief atau mungkin ada yang berakhir menjadi penyendiri atau orang gila. Tentunya hal terakhir jangan sampai menimpa siapapun. Hidup ini terlalu berharga jika harus dikorbankan karena dicampakkan oleh seorang perempuan.

Mengakui bahwa kita dalam kesedihan berat dan penolakan itu nyata adanya, lalu berusaha untuk mengelolanya dengan merenungkan kembali tujuan hidup kita, adalah langkah terbaik untuk memulihkan kehidupan pascapenolakan tersebut.

Larut di dalam kesedihan dan keputusasaan akibat cinta yang kandas. Talipun sudah disiapkan... Sumber: 1


Merenungkan Tujuan Hidup: mengapa harus dia, masih banyak perempuan lain yang bisa jadi lebih bagus darinya; hidup masih panjang dan harus diperjuangkan, bukan larut terus-menerus di dalam kesedihan, dstnya. Antara ketertarikan seksual yang terlalu menonjol atau adanya unique pairingyang kuat dirasakan oleh Agan adalah pertimbangan penting. Jika karena ketertarikan seks lebih menonjol, sebaiknya Agan lupakan dia dan cari yang lain.

Jika memang:

Quote:


Itu berarti mengubah diri secara drastis atau perlahan-lahan ke tingkat mutu tertinggi sebagai seorang pria yang penuh percaya diri(confident), perhatian (caring), matang secara emosional, humorisromantis, dan tidak terjebak (lagi) menjadi seorang the Nice Guy. Di kesempatan lain kita akan bahas tentang fenomena the Nice Guy.

Quote:



Beralih dari pria yang penuh keputusasaan menjadi pria yang penuh percaya diri. Sumber: 2


Berapa lama?

Dan Bacon dengan konsepnyathe Modern Man, adalah pakarnya untuk menjawab pertanyaan tsb dan penulis banyak belajar darinya dalam sebulah terakhir.

Secara lamanya waktu yang dibutuhkan, Dan Bacon membagi dua tipe pria untuk hal tersebut:

#1 Ada yang melakukannya secara santai (dalam 6 bulan hingga 3 tahun) dan ada yang bisa melakukannya dalam waktu cepat (hitungan seminggu atau hingga sebulan). Tidak terburu-buru atau santai karena pria tersebut ingin membangun karir, keuangan, penampilan hingga ototnya terlebih dahulu. Untuk membangun otot, tentu butuh waktu sekian bulan, bukan?

Namun, tidak ada jaminan bhw setelah karir, keuangan, penampilan, dan otot meningkat ke level tertentu dapat meluluhkan hati si perempuan. Itu hanyalah modal dasar untuk meningkatkan kepercayaan diri seorang pria. Tidak atau belum mengubah mentalitasnya sebagai seorang pria yang penuh percaya diri secara melekat dari dalam dirinya. Pria yang penuh percaya diri adalah pria yang menggoda lewat humor menarik dan sedikit kasar, tidak mudah sensitif dan emosional, dan membuat perempuan idamannya di dalam zona nyaman tanpa intimidasi apapun untuk menjawab tuntutan si pria yang ingin kembali kepadanya.

#2 Ada yang melakukannya dalam waktu cepat, bisa dalam beberapa hari saja, seminggu atau sebulan. Antara sudah memiliki kepercayaan diri yang kuat atau mungkin konyol, Dan Bacon tidak membahasnya.



Saatnya menata diri dan meningkat ke level berikutnya. Sumber: 3


Bagaimana caranya?Ini yang terpenting dan Dan Bacon fokus kepada:

3 tips untuk secepatnya membuat si ex menyesal meninggalkan Agan dan akhirnya ingin kembali kepada Agan emoticon-Smilie


Mari kita bedah satu per satu.... emoticon-Belgia


Quote:


Misalnya, Agan tadinya adalah seorang pria baik dan sopan (the Nice Guy) tiba-tiba menjadi pria yang sangat percaya diri, humoris, dan tanpa rasa takut di hadapan peremupan (ballsy). Agan masih pria yang baik, tapi tidak lagi pendiam dan terlalu sopan seperti sebelumnya.

Agan telah mampu membuatnya tersenyum, tertawa dan merasa senang berinteraksi dengan Agan. Agan tidak merasa begitu tegang di sekitarnya lagi.

Tentunya Agan tidak menutup saluran komunikasi dengannya, sekalipun dia melakukannya kepada Agan. Agan bisa memulai dengan pesan WA singkat atau bertemu langsung dengannya jika itu masih memungkinkan.

Quote:


Jika dia telah memutuskan semua kemungkinan komunikasi langsung dengannya, mulai dengan berinteraksi dengan teman-teman dekatnya agar suatu saat dia tahu bahwa Agan telah berubah menjadi pria yang menyenangkan di luar bayangan atau harapannya.

Tiba-tiba, Agan tidak tampak seperti pria yang dia campakkan. Agan jauh lebih menarik dan menarik baginya sekarang. Agan membuatnya merasa tertarik kepada Agan dengan cara yang tidak dia harapkan dan dia menikmati perasaan baru yang dia alami di sekitar Agan.

Akibatnya, dia mulai menyesal meninggalkan Agan dan menginginkan Agan kembali.


Quote:


Di langkah atau tahap ini ini, Agan sudah berinteraksi kembali dengannya dan Agan berhasil membangun ketertarikan secara seksual dan romantis akan diri Agan padanya.

Dia menikmati perasaan baru dan menarik yang dia alami di sekitar Agan sekarang, tetapi Agan tidak mendorongnya untuk menjalin hubungan. Agan tidak mencoba membuatnya memutuskan apakah dia akan memberi Agan kesempatan lagi. Agan baik-baik saja dengan atau tanpa dia.

Agan tidak mendorong dan bertanya, "Bisakah kita memiliki kesempatan lain?"

Jika Agan melontarkan pertanyaan begitu, maka Agan sama saja memberi tekanan atau intimidasi kepadanya dan bisa jadi upaya Agan berakhir sia-sia. Agan membangun ketegangan seksual dan romanstisme dengannya.

Sebaliknya, Agan memberinya kesan berdasarkan bahasa tubuh, cara berperilaku, dan gaya percakapan Agan bahwa Agan baik-baik saja tanpa dia, tetapi Agan juga menganggapnya perempuan yang menarik. Agan menikmati menghabiskan waktu bersamanya dan Agan mencintai dan menyukainya. Sekali lagi, itu dinyatakan secara bahasa tubuh, perilaku, dan ucapan secara tidak langsung.

Akhirnya si dia akan menyadari keberadaan Agan "dengan kemasan baru" dan merasa sangat tertarik pada Agan dan juga menyadari bahwa dia mungkin benar-benar menginginkan Agan lebih dari Agan menginginkannya.


Trik yang perlu Agan lakukan selanjutnya adalah menutup pembicaraan atau pertemuan dengan meninggalkan kesan penasaran sekaligus pujian padanya. 

Misalnya: Di saat pembicaraan sudah terbangun dengan menarik dan dia merasa sangat tertarik pada Agan, kembali jatuh cinta dengan Agan, tiba-tiba Agan mengatakan bahwa Agan harus menutup pembicaraan atau meninggalkannya karena Agan punya urusan penting di luar, misalnya: mulai bekerja, ada janji dengan orang lain, dll. Tak lupa Agan memujinya, misalnya dengan mengatakan bhw dia sangat menarik hari itu.

Dia akan sangat merindukan Agan dan sekaligus akan menyesal meninggalkan Agan. Dia akan ingin Agan kembali padanya.


Quote:


Tip terakhir ini berfokus pada keadaan mental Agan sesungguhnya, tidak lagi sekedar artifisial atau terlihat di permukaan seperti dua tips di atas. Tip ketiga ini yang mendasari dua tips pertama di atas.

Kesalahan umum pria ketika mencoba mendapatkan mantan kekasihnya kembali adalah mereka secara emosional bergantung padanya untuk membuat keputusan tentang apakah dia mau kembali bersamanya atau tidak. Merengek-rengek atau cengeng dalam bahasa singkatnya!

Tanpa dia di dalam hidupnya, dia merasa tersesat, dia merasa tertekan, dia merasa kesepian, dia merasa seperti sedikit pecundang, dia malu untuk berbicara dengan keluarga dan teman-teman dan rekan kerja karena dia telah dicampakkan.

Ketahuilah, bahwa setiap perempuan tidak ingin merasa bertanggung jawab atas keadaan emosional mantan kekasih atau suaminya. Perempuan merasa tidak bertanggung jawab atas persoalan kepercayaan diri atau harga diri Agan. Agan dicampakkan, selesai urusan!

Apa yang benar-benar dihormati dan dirasakan perempuan pada diri Agan adalah ketika Agan penuh percaya diri, bahagia dan mampu mengarungi kehidupann dengan atau tanpa dirinya.


Lucunya, Agan sebaiknya tidak mengatakan bhw Agan baik-baik saja tanpanya. Jika itu Agan lakukan, maka bisa jadi itu akan memperparah keadaan karena Agan telah mengusik harga dirinya hingga memancing dia untuk membalas dendam dengan mengatakan, "Yeah? Kau baik-baik saja tanpa aku. Oke, aku baik-baik saja tanpamu juga. Jangan bicara lagi."

Kemudian dia pergi keluar dengan pacar barunya, berhubungan dengan beberapa pria dan mencoba membuat Agan merasa terluka.

Jadi, baik-baik saja dengan atau tanpa dia bukanlah sesuatu yang harus Agan katakan kepada seorang perempuan.


Seperti yang sudah penulis sampaikan di awal, kesedihan berat karena penolakan oleh orang yang sangat kita kasihi adalah hal yang sangat wajar untuk dilewati, diakui, dan selanjutnya dikelola agar tidak berlarut-larut dan Agan bisa bangkit kembali.

Belajar menerima kenyataan penoalakan tersebut, menyibukkan diri dengan pekerjaan dan karir, bergaul secara lugas dengan sesama pria untuk menemukan kembali maskulinitas Agan, berinteraksi dengan banyak perempuan untuk melatih perilaku dan gaya komunikasi Agan dengan lawan jenis, adalah cara-cara efektif untuk membangun kembali kepercayaan diri dan kecerdasan emosional Agan sebagai pria tangguh yang tidak terganggu dengan kehilangan si dia.



Berkat kegigihan sang pria yang telah percaya diri sepenuhnya dan penyesalan sang perempuan yang pernah mencampakkannya, keduanya kembali menyatu setelah sebelumnya saling cakar. Sumber: 4

Jika dia melihat Agan telah berubah secara mental sesungguhnya dari dalam diri Agan, yang tercermin dari terrealisasinya tip #1 dan tip #2, di mana Agan tidak bergantung secara emosional kepadanya akibat penolakan dan harapan untuk masa depan hubungan Agan dengannnya, niscaya si mantan kekasih Agan tersebut akan MENYESAL telah mencampakkan Agan dan berharap untuk bisa kembali bersama Agan.emoticon-thumbsup


Dua tips tambahan:

#4  Sebagai seorang pria yang telah ditolak, jangan pernah menjadi orang yang pertama meminta rujuk kembali, sekalipun Agan telah melakoni ketiga tips di atas dengan baik. emoticon-Kaskus Lovers

#5 Jika Agan memang tidak berharap dia kembali, jangan mencoba membuat dia menyesal karena motivasinya sudah beda. Motivasinya bisa jadi pembalasan secara negatif untuk merusak orang lain yang menunjukkan Agan memiliki gangguan kejiwaan.  emoticon-Nyepi



Sumber:

1. 3 Tips on How to Make Your Ex Regret Leaving You | The Modern Man
2. Pengalaman pribadi
Diubah oleh gagal.jadi.nabi 11-04-2022 18:46
gta007
asamboigan
screamo37
screamo37 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan