Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

malikameymey079Avatar border
TS
malikameymey079
Impian yang tidak diberi dukungan dari keluarga
Saya seorang pegawai honorer di salah satu kantor pemerintahan dengan gaji 1juta yg dimana honornya gak lancar tiap bulannya. Pekerjaan kadang ga ada tapi sekalinya ada, semua dilimpahkan ke saya dan bahkan beliin mereka rokok, makanan, nyuci piring, beli & angkat galon, ngetik surat sampai nganter surat semua dilimpahkan ke honorer.

Jujur ada titik dimana saya capek banget, sampai nangis dan diam aja pas atasan aku nyuruh dimana dia ga mikir aku capek baru selesaikan satu, langsung disuruh antar surat dll. Rasanya harga diri saya jatuh! Sudah capek dan habisin uang buat kuliah malah disuruh kayak ba*u.

Saya sudah cerita ke ortu tapi malah di hakimi kalau saya kurang bersyukur dan bersabar. Saya hanya sukanya santai aja ga ngapa ngapain. Jujur saya hanya butuh didengarkan bukan malah dihakimi!

Sudah bertahun tahun lamanya saya bekerja disana karena sangat susah mendapat pekerjaan. Saya pernah mengikuti tes dan nilai saya tinggi tapi saya gak lolos hanya karena di ganti sama "calon" yang pake org dalam.

Sempat stres banget karena umur, tuntutan keluarga dll. Saya berusaha mati matian cari kerja, untuk bayar hutang ortu saya.

Saya pernah dapat beasiswa kuliah di LN. Tapi ortu ga ada mau support seperti ngasih uang saku untuk ke sana. Hanya blg kalau mereka ga ada uang dan mimpi saya terlalu tinggi.

Aku sempat nekat mau lari dari rumah dan mengambil beasiswa tapi ekonomi yang tidak memungkinkan.emoticon-Sorry

Sekian curhatanku.

bukhorigan
oxcyte
evywahyuni
evywahyuni dan 2 lainnya memberi reputasi
3
633
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan