Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allenkAvatar border
TS
allenk
Cara Praktis Modifikasi Honda PCX Babylook Ala Gaya Negeri Gajah Putih Thailand


Mau memodifikasi honda pcx babylook? Anda dapat melakukannya dengan mudah dan gampang.

Dilansir dari channel YouTube Amirullah Jamal, modifikasi Honda PCX 150 dengan babylook memerlukan beberapa perhatian.

Untuk body paling depan ditempel beberapa sticker yang beraliran retro dan transparan supaya terlihat keren dengan memilih warna kuning lemon. Untuk bagian stang motor tidak terlalu banyak yang diubah, seperti baut-baut pada stang motor diganti menggunakan stainless.

Speedometer dibuat layaknya kompor gas supaya terlihat lebih stylish. Speedometer sendiri adalah alat ukur kecepatan kendaraan. Sedangkan odometer adalah alat penunjuk jarak tempuh dan tachometer yaitu pengukur kecepatan per menit atau alat pengukur kecepatan kendaraan.

Untuk bagian bawahnya, seperti velg motor yang berbentuk lingkaran dan terbuat dari logam berwarna silver sama dengan bagian belakang ini tidak diganti. Tetapi untuk ban depan diganti dengan ukuran 50/100, sedangkan ban bagian belakang 70/90 yang mana berbentuk kecil dan noken as motor juga diganti.

Dalam modifikasi pun tidak banyak membuang bagian motor yang ada, melakukan gubahan pada gaya sederhana ini juga hanya mengubah sektor desain dan velg yang dipakai.

Di bagian belakang, tameng knalpot masih memakai bawaan original yang berwarna hitam, hanya mengganti baut pada tameng menjadi stainless yang dibalut dengan titanium. Hal ini akan memberikan nilai keindahan yang kuat pada kendaraan.

Lalu yang terakhir, shockbreaker pun tidak diganti, asli original, begitupun juga dengan jok masih produk Honda. Sedangkan untuk bingkai plat nomer memilih warna emas (gold). Dan bagian standar depan pun tidak diganti tetap menggunakan original dari Honda. 

Itulah [url=SPAM/1AgrgYsXjc]modifikasi Honda PCX[/url] Babylook ala negeri gajah putih Thailand supaya kendaraan terlihat semakin keren. Semoga bermanfaat!

Sumber: Bawa Kabar Berita
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan