kardus2020Avatar border
TS
kardus2020
Tanggapi Seruan Boikot Mustika Ratu, Ahmad Khozinudin: Wardah Produk Islami

Terkini.id, Jakarta – Advokat Muslim, Ahmad Khozinudin menanggapi seruan boikot Mustika Ratu yang saat ini tengah tengah trending di media sosial. Terkait hal itu, ia pun ikut membahas soal produk kosmetik merek lainnya yakni Wardah. 

Tanggapan terhadap seruan boikot Mustika Ratu itu disampaikan Ahmad Khozinudin lewat unggahan videonya di kanal YouTube miliknya, seperti dilihat pada Sabtu 16 April 2022. Dilihat dari video berjudul ‘Boikot Mustika Ratu, Berkah Wardah!’ itu tampak Ahmad Khozinudin awalnya menanggapi soal tagar Boikot Mustika Ratu yang kini tengah trending di Twitter. 

Baca Juga: Heboh! Tagar Boikot Mustika Ratu Viral di Twitter, Netizen: Pake... Tagar tersebut, menurut Ahmad, trending akibat kunjungan anggota dewan pertimbangan presiden yang juga merupakan bos dari produk kecantikan Mustika Ratu ke Ade Armando. “Menariknya, ketika terjadi trending boikot Mustika Ratu akibat kunjungan anggota dewan pertimbangan presiden si bos Mustika Ratu kepada Ade Armando, ternyata di saat yang bersamaan trending tagar Wardah,” ujar Ahmad Khozinudin. Baca Juga: Terkait Ade Armando, Kini Tagar Boikot Mustika Ratu Trending di... 

Ia pun lantas membandingkan produk Mustika Ratu itu dengan brand kecantikan lainnya yakni Wardah. Menurutnya, kedua merek itu memiliki image tersendiri. “Kita tahu Mustika Ratu dan Wardah sama-sama bergerak di perusahaan kosmetik, dan memang ada brand image tersendiri yang melekat,” tuturnya. Menurutnya, Mustika Ratu adalah brand yang melekat dengan identitas Jawa dan tradisi budaya nusantara.

Kalau Mustika Ratu itu adalah brand yang melekat identitas Jawa, mewarisi kecantikan tradisional, tradisi budaya Nusantara,” ungkapnya. Sementara Wardah, kata Ahmad, merupakan produk kecantikan wanita yang mengusung image Islami. “Kalau Wardah ini produk yang Islami. Kalau kita lihat iklan-iklan Wardah itu selalu menampilkan Muslimah berhijab,” ucapnya. 
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Lantaran seruan boikot Mustika Ratu trending, Ahmad Khozinudin pun mengatakan saat ini banyak masyarakat yang meninggalkan merek tersebut dan beralih ke Wardah. “Banyak saudara-saudara kita yang beralih meninggalkan Mustika Ratu dan beralih ke produk Wardah,” ujarnya.


Artikel ini telah tayang di Makassar.terkini.id dengan judul "Tanggapi Seruan Boikot Mustika Ratu, Ahmad Khozinudin: Wardah Produk Islami", Klik untuk baca: https://makassar.terkini.id/ahmad-khozinudin-tanggapi-boikot-mustika-ratu/.
Penulis : Fachri Djaman
Publish : 16 Apr 2022 13:39 WITA

Download aplikasi Terkini.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3hoi59p
iOS: https://apple.co/3hoi59p



Wardah, Bukalapak Selanjutnya? sepertinya bakal ada counter Attack untuk menghabisi wardah karena didukung oleh golongan Kadrun.
 emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh kardus2020 16-04-2022 08:23
areszzjay
viniest
haidar057
haidar057 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.5K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan