abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Gila! Wishlist dari Wirda Mansur yang Dibagikan Netizen Ini Sungguh Membagongkan


Akhir-akhir ini diketahui seorang pendiri paytren, yusuf mansur viral karena videonya yang marah-marah mengenai butuh dana 1 triliun. Sebelumnya wirda, anaknya yusuf mansur ini sudah viral karena pembohongan publik terhadap status pendidikannya. Kali ini viral kembali lantaran ia angkat bicara mengenai ayahnya yang butuh dana tersebut.

Ia mengatakan bahwa ada orang yang mau beli paytren seharga 4 triliun. Namun ketika ane lagi scroll twitter untuk tau lebih lanjut, justru perhatian ane tersita oleh sebuah gambar yang dibagikan salah satu netizen yang akunnya bernama @doubleonek. Gambar tersebut memperlihatkan sebuah kertas dan tulisan daftar panjang ke bawah.

Quote:


Isinya kia-kira apa? ternyata diketahui itu adalah sebuah wishlistnya wirda. Begitulah keterangan dari netizen yang membagikan gambar tersebut. Yang membagongkannya, isi dari wishlist tersebut banyak dan ditargetkan tercapai dalam kurun waktu 10 tahun.

Memang setiap orang punya wishlist dalam hidupnya. Dan itu wajar karena merupakan beberapa target yang ingin mereka capai. Dengan wishlist, tujuan dari sesuatu yang ingin dicapai atau didapatkan akan lebih terlihat serta terarah. Tapi gimana jadinya kalo targetnya adalah masuk di 30 under 30 forbes?atau jadi tamu kehormatan di white house?

Quote:


Gak mungkin?tapi yap itulah dua dari banyaknya wishlistnya wirda mansur hehe. memang kalo dipikir-pikir sama logika kita yang awam, itu gak mungkin ya gan. Tapi ane berkeyakinan kalo Tuhan berkehendak pasti terjadi. Nah sebagai manusia biasa coba diukur, ditelaah, dan dihitung pakai otak dulu deh hehe.

Dari yang paling gak perlu modal besar dan yang paling masuk akal kalo diukur sama wirda ini. Coba aja, dalam 10 tahun punya 1.000 buku, berarti tiap tahun 1.000/10 = 100 buku, 100/12 = 8. Tiap bulan kudu bikin 8 buku. Itu aja udah gak masuk akal. Penulis-penulis hebat aja gak segitunya. Wishlist sih wishlist tapi yang realistis dong sis wkwk.

Ada lagi satu item yang masih bisa ditoleransi logika, kalo dia pengen bisa dan lancar 20 bahasa. Gak usah bahasa asing deh, bahasa lokal aja coba. Bahasa madura deh coba, paling nanti kalo salah salah dimarahin orang madura pucet ente hehe. Kayaknya wishlist teman ane yang pengen sampai di Raftel dan mendapatkan one piece, sama menyatukan 5 desa shinobi itu lebih masuk akal deh wkwk. emoticon-Peace

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
shast777
48y24rd
zakyah
zakyah dan 34 lainnya memberi reputasi
35
23.2K
291
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan