Kaskus

Regional

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Perjalanan #BikinBanggaIndonesia Touring ke Bali Naik Mobil? Ini Keuntungannya
Perjalanan #BikinBanggaIndonesia Touring ke Bali Naik Mobil? Ini Keuntungannya
Pengen melakukan touring Perjalanan #BikinBanggaIndonesiadengan tujuan Bali naik mobil?
Ini dia keuntungan-keuntungannya

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!


Melakukan Perjalanan #BikinBanggaIndonesiayang kesannya tidak pernah dapat terlupakan merupakan impian dari banyak orang.

Mulai dari wisatawan lokal maupun mancanegara, semua melakukan perjalanan untuk mendapatkan pengalaman yang baru agar mendapatkan kenangan indah untuk dikenang di masa yang akan datang.

Indonesia adalah surganya wisata alam dan buatan. Banyak orang yang memuji keindahan alam Indonesia dan salah satu yang paling terkenal yaitu Pulau Bali.

Dapat dikatakan Bali merupakan surga yang ada di dunia. Dari pemandangan alam laut, pantai, gunung, bukit, bahkan adat dan kebudayaannya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Pulau Dewata.

Pada event KASKUS Perjalanan #BikinBanggaIndonesia dengan tema enak naik mobil atau motor saat touring di Bali, kali ini ane akan menjelaskan tentang apa-apa keuntungan dari touring di Bali menggunakan mobil GanSis.

Untuk enak naik motor atau mobil sih pastinya tergantung kesukaan masing-masing ya, tapi untuk keuntungan touring menggunakan mobil itu cukup banyak dan tidak mungkin bisa didapatkan jika Agan dan Sista touring dengan menggunakan motor.

Apa sih keuntungan touring di Bali menggunakan mobil?
Berikut ini keuntungan-keuntungan yang bisa Agan dan Sista dapatkan.


Perjalanan #BikinBanggaIndonesia Touring ke Bali Naik Mobil? Ini Keuntungannya
sumber gambar

1. Hangat Kebersamaan

Keuntungan pertama touring menggunakan mobil ke Bali, Agan dan Sista dapat menikmati hangatnya kebersamaan denga keluarga atau sahabat.

Touring menggunakan motor paling banyak hanya satu dua orang untuk satu kendaraan, berbeda dengan mobil yang bisa langsung membawa 4-7 penumpang atau sekeluarga kecil dalam satu kendaraan.

Suasana hangat liburan bersama satu keluarga atau satu komunitas ini yang sering dicari oleh banyak orang, itulah sebabnya banyak orang memilih untuk touring atau road trip naik mobil ke Pulau Bali.

2. Meminimalisir Biaya Penginapan

Keuntungan selanjutnya dari road trip atau touring menggunakan mobil yaitu untuk meringankan biaya penginapan GanSis.

Saat Agan dan Sista yang dari luar kota touring ke Bali maka otomatis harus beberapa kali singgah untuk istirahat dan membutuhkan hotel atau penginapan untuk istirahat.

Saat Agan dan Sista touring menggunakan mobil maka ini dapat meminimalisir biaya penginapan karena GanSis tidak perlu repot mencari penginapan dan hanya perlu mencari reast area atau tempat parkir dan bisa istirahat di dalam mobil.

3. Mudah Menikmati Keindahan Alam

Meskipun touring dengan menggunakan motor juga memudahkan Agan dan Sista untuk menikmati keindahan Pulau Bali tapi saat GanSis menikmatinya dari dalam mobil melalui jendela atau rooftop.

Menikmati keindahan Bali dari dalam mobil selain seru juga bisa menjadi solusi bagi Agan dan Sista yang takut gosong karena panasnya cuaca.

Spoiler for Keindahan Bali:


Itulah tadi keuntungan touring Perjalanan #BikinBanggaIndonesiatujuan Bali dengan mengendarai mobil GanSis.
Touring menggunakan mobil bisa menjadi pilihan bagi Agan dan Sista saat pengen touring tapi males capek naik motor.

Sebagaimana touring dengan menggunakan motor, touring menggunakan mobil juga ada beberapa hal yang harus diperhatikan GanSis.

Selain memahami route dan waktu perjalanan, Agan dan Sista juga harus paham apakah oli mesin mobil masih layak untuk dibawa dalam perjalanan jauh.

Saran ane sih lebih baik oli mesin mobil Agan dan Sista diganti terlebih dulu sebelum mobil digunakan untuk perjalanan jauh. Alasannya sih buat jaga-jaga agar tidak mogok atau rusak di jalan ya GanSis, dan pastinya juga agar performa mesin mobil dapat optimal sehingga menghasilkan performa tinggi.


Quote:


Belajar dari pengalaman pribadi, oli mesin kendaraan ane dan keluarga sih tidak pernah ganti-ganti merk atau jenis GanSis.

Oli mesin dari Federal Mobil Lubricantssudah menjadi pilihan tepat karena memiliki banyak manfaat dan keunggulan.

Federal Mobil Lubricants sendiri terdiri atas 3 varian untuk mobil berbahan bakar bensin, yaitu: Federal Mobil Rextron 5W-30, Federal Mobil Rextron 10W-40, dan Federal Mobil Rextron 0W-20.

Tidak perlu khawatir untuk mobil mesin diesel, karena Federal Mobil Lubricants juga ada varian khusus untuk mobil mesin diesel yaitu Federal Mobil Deltron 15W-40.

Keunggulan Federal Mobil Lubricants sangat banyak sekali GanSis, oli pelumas mesin ini dibuat di pabrik milik sendiri sehingga terjamin kualitasnya bagus dan terpercaya.

Saat Agan dan Sista menggunakan Federal Mobil Lubricants maka kalian akan mendapati mobil menjadi berperforma tinggi karena bahan oli telah full synthetic dengan beragam teknologi.

Oli Federal Mobil Lubricants juga dapat digunakan diberbagai macam dan jenis kendaraan, memenuhi standar EURO 4 ready terjamin ramah lingkungan dan ramah kantong konsumen.

Bagaimana GanSis, sudah ada bukti nyata masih ingin coba-coba?
Menurut ane sih enggak lagi perlu coba-coba yang lain ya, cukup Federal Mobil Lubricants.

Oke GanSis, mudah-mudahan thread ane ini bermanfaat dan dapat menjadikan touring Perjalanan #BikinBanggaIndonesiake Pulau Bali Agan dan Sista penuh kesan dan menjadi kenangan indah.
Perjalanan #BikinBanggaIndonesia Touring ke Bali Naik Mobil? Ini Keuntungannya

Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3

🚙KASKUSX 🚌Federal Oil🚘
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan