Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandal.unyuAvatar border
TS
sandal.unyu
Belum Pernah Main di Stadion Megah seperti JIS, Barcelona U-18: Sebuah Kehormatan!
Belum Pernah Main di Stadion Megah seperti JIS, Barcelona U-18: Sebuah Kehormatan!Belum Pernah Main di Stadion Megah seperti JIS, Pemain Barcelona U-18: Sebuah Kehormatan!(Judul terpotong)

PARA penggawa Barcelona U-18 mengaku bangga bisa bermain di Stadion megah seperti Jakarta International Stadium (JIS). Hal itu dilonatarkan salah satu pemain Barcelona U-18, Biel Vicens Ponsati usai laga kontra Indonesia All Star U-20.

Ia bahwa Jakarta International Stadium (JIS) adalah stadion yang sangat bagus. Biel senang bermain di stadion yang memakai rumput hybrid tersebut karena menurutnya mudah untuk melakukan dribble dan umpan.

Sebagaimana diketahui, Barcelona U-18 harus puas bermain imbang 0-0 dengan Indonesia All Stars U-20. Pertandingan matchday pertama International Youth Championship (IYC) 2021 itu berlangsung di JIS, Rabu 13 April 2022 malam WIB.

Hasil tersebut tentu saja bukan hasil yang diinginkan para pemain La Masia. Pasalnya, selama pertandingan berlangsung, Barcelona U-18 tampil sangat dominan dan kerap kali mengancam gawang tuan rumah.

Haya saja, peluang itu tidak ada yang bisa dikonversikan menjadi gol. Meski begitu, Biel tetap senang dengan pertandingan tersebut.

Khususnya kepada stadion yang memiliki kapasitas 82ribu penonton itu. Pemain 17 tahun tersebut menilai kalau JIS adalah stadion yang sangat bagus.

Penilaian itu dia berikan bukan tanpa alasan. Sebab, Biel mengakui kalau mudah untuk mengumpan atau dribel si kulit bundar di stadion tersebut. Dia pun merasa terhormat karena menjadi salah satau pemain pertama yang berlaga di stadion terbesar di Indonesia itu.

Belum Pernah Main di Stadion Megah seperti JIS, Barcelona U-18: Sebuah Kehormatan!

“Stadion ini sangat bagus, senang bisa bermain disini. Saya memiliki perasaan yang sama bagusnya karena mudah untuk dribble dan mengumpan bola di stadion ini,” ungkap Biel dalam konferensi pers, Kamis (14/4/2022).

“Sungguh sebuah kehormatan bagi kami untuk bisa bermain di stadion ini,” sambungnya.


Dengan hasil imbang di laga tersebut, itu artinya saat ini Barcelona U-18 dan Indonesia All Stars U-20 memiliki poin yang sama yaitu satu poin. Sementara itu, Atletico Madrid U-18 beradai di puncak klasemen sementara usai menang atas Bali United U-18 dengan skor 5-0.
sumber

Saran aja, sepertinya kualitas rumputnya masih kurang bagus, mohon diperbaiki. Coba yg diinterview pemain Barca yg satu lagi, bisa beda testimoninya emoticon-Big Grin

Konten Sensitif
Belum Pernah Main di Stadion Megah seperti JIS, Barcelona U-18: Sebuah Kehormatan!
MasterSims
galuhsuda
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.3K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan