KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Abdul Latip, Pria 'Berjas Almamater' Pengeroyok Ade Armando Ditangkap!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6257d9e62ffcc81384436b0c/abdul-latip-pria-berjas-almamater-pengeroyok-ade-armando-ditangkap

Abdul Latip, Pria 'Berjas Almamater' Pengeroyok Ade Armando Ditangkap!

Quote:



Liat tampangnya macam teroris emoticon-Ngakak
Ternyata pernah mondok 
Selain dia, ada 2 pelaku yang juga ikut ditangkap yakni Markos Iswan dan Alfikri Hidayatullah.
Total udah 7 pelaku yang ditangkap, 3 masih buron (termasuk emak2 provokator pertama)

Abdul Latip, Pria 'Berjas Almamater' Pengeroyok Ade Armando Ditangkap!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Crotaftermeting
Halaman 1 dari 3
pondok itu kalau gak tempat praktek pencabulan ya sarang teroris

kayak gitu kok dapat anggaran triliunan dari pemerintah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zenzeiokta dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
dari muka saja da kelihatan cem teroris
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Giliran pada ketangkep, kadrun cabang online cuma bisa mingkem ya. emoticon-Wakaka

Waktu masih demo dan ngeroyok kan kadrun online pada belain.

Ya gitu lah kadrun online
cuma pengecut mental curut
yang cuma cari pelampiasan halu dari mentalnya yang kalut. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slarkkk dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Coba tolong tanyain uang 30rb kemarin yg buat benerin motor ke Jakarta nyari kerja masih sisa nggak? emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Astopirlooohh vukan mahasiswa ya akhi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


asli tolol banget polisinya

malah diem saja

asu asu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
trit sepi kadrun....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hasil dari memasukkan anak ke pesantren... eh maaf, boarding school.
Kalau bukan dicabuli, ya prilakunya jadi seperti ini. :thumbup

Btw di medsos2 banyak banget kemarin yg bersorak sorai, si Ade digebukin.
Mungkin udah ajaran agamanya kali ya kayak begitu.

Setahu ane prilaku jahat itu asalnya dari setan.
Kalau mereka anggap itu berasal dari Tuhan, berarti sesembahan mereka aslinya... ah sudahlah... nanti ane digeruduk penganut agama setan lagi.

:takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masamune007 dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ternyata saintis lulusan MIT emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 9 lainnya memberi reputasi
Saat nya make revenge emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 2 lainnya memberi reputasi
Katanya islam itu indah. Apanya yg indah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Jaket almamaternya siapa yg sediain? Itu koordinator rusuhnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
pamit ke emak cari kerja

dapetnya kerjaan demo
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ga ikutan ambil almamater dadakan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pake yang ada aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kemarin sempat salah tangkap yg di karawang, ini yg bener. Mampus lu lebaran di penjara emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Crotaftermeting memberi reputasi
Kami dari pihak RSJ
Meminta maaf yang sebesar besarnya.karena keteledoran kami dalam menjaga pasien sehingga pasien melarikan diri.
Kami akan berusaha sekeras mungkin untuk menangkapnya kembali guna kenyamanan kita bersama.terimahkasih.🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
diusut dpt ongkos dari siapa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ketika seorang anak dimasukan ke pesantren oleh orang tuanya

antara kehilangan perawan, boolnya dihajar atau ditanamkan kebencian dan kedengkian emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhrafizayn dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
janggut ala ala kardun emoticon-Cool bebaskan junjungan kami.... SEGERA!!
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di