Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Apes Banget, Wanita ini Mabuk Berat dan Tertidur di Trotoar, Pas Bagun Celananya Raib
Foto kolase wanita mabuk yang kehilangan celana duduk di trotoar jalan | tw.yahoo.com


Baru-baru ini, seorang wanita asal Cina mengalami kejadian yang sangat memalukan karena ia harus menjadi perhatian publik akibat mabuk berat sehingga kehilangan kendali. Menurut laporan, insiden ini terjadi pada tanggal 14 Januari 2022 di provinsi Guangdong, Cina. Orang-orang di jalan tiba-tiba berhenti karena melihat seorang wanita menangis terisak-isak sambil jongkok di trotoar jalan.

Saat dihampiri salah satu pengguna jalan, wanita ini mengaku jika dirinya mabuk berat gara-gara minuman beralkohol. Dan yang membuat ia menangis histeris adalah celananya (termasuk celana dalamnya) sudah tidak ada lagi.

Ia sangat shock saat bangun dan mengetahui celananya sudah tidak ada lagi, wanita itu pun panik dan duduk sambil menutupi bagian sensitifnya menggunakan tangan dan terus menangis terisak-isak.

Foto ilustrasi wanita mabuk yang kehilangan celana duduk di trotoar jalan | liputan6.com


Ia mengaku sangat malu, karena orang-orang sudah melihat area sensitifnya dan juga ia berfikir jika ia telah dirudapaksa saat kondisi mabuk berat. Ia mengatakan sangat depresi setelah apa yang menimpa dirinya.

Menurut penjelasan yang menghampirinya mengatakan, jika wanita malang selalu menangis sembari memanggil ibunya dengan mengatakan "Bu, aku ingin ibu datang menjemputku". Merasa iba dengan kondisinya pengguna jalan yang menghampirinya pun langsung memberikan bantuan mantel untuk menutupi area sensitifnya.

Ada pengguna jalan yang merekam kejadian tersebut dan kemudian mengupload,-nya di media sosial, dan dengan cepat video tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan publik. Banyak warganet mengatakan jika gadis tersebut pasti menjadi korban pelecehan saat ia mabuk.

Foto ilustrasi wanita mabuk yang tertidur di trotoar jalan | pojoksatu.id


Dan saat ditanyai oleh yang menolongnya, ia tidak mengingat sedikitpun kenapa ia bisa tertidur di trotoar dan tidak mengenali wajah yang melucuti celananya. Ia hanya ingat dimana ia minum dan jenis minuman yang ia minum selain itu tidak ingat lagi, ia juga mengaku minum sendiri di salah satu tempat dan tidak sedang bersama temannya.

Pelajaran yang dapat kita petik dari kejadian wanita inilah adalah kita lebih dapat mengontrol diri dalam mengkonsumsi minuman beralkohol dan jika bisa sebaiknya minuman keras ini dihindari agar tidak terjadi seperti ini. Karena setelah kejadian ini tidak tau lagi mau siapa yang disalahkan.

Semoga informasi ini dapat menjadi peringatan keras bagi kita terutama kaum wanita yang ingin coba-coba minuman beralkohol, salam sehat.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: news.yahoo.com - Bangun dalam keadaan mabuk dan jatuh di pinggir jalan, "celananya hilang", gadis berambut pendek itu berjongkok di pinggir jalan dan menangis tersedu-sedu: Aku ingin mencari ibuku (sudah diterjemahkan)
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
ulermaboq
algaming
cor7
cor7 dan 15 lainnya memberi reputasi
12
14.7K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan