Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sony886Avatar border
TS
sony886
Prediksi One Piece Chapter 1047, Tombak Petir Luffy Akan Menumbangkan Kaido
Prediksi One Piece Chapter 1047, Tombak Petir Luffy Akan Menumbangkan Kaido
Pembahasan Manga One Piece Chapter sebelumnya bahwa Luffy menunjukkan kekuatan yang diluar nalar seperti menjadi raksasa dan bisa menyerang menembus benda padat lalu kali ini kekuatan Luffy bisa memegang petir seperti tombak.

Mungkin pada Manga One Piece Chapter 1047 serang tombak petir dari Luffy akan menjadi serang terakhir dan Luffy terlihat seperti Dewa Sun Nika (Dewa Matahari).

Kaido memperlihatkan wajah yang sangat serius saat ketika melihat Luffy dan ada tulisan genggam masa depan dengan tangan itu sembari Luffy sedang memegang tombak petir.

Wajah mereka berdua terlihat sangat serius sehingga kita bisa mengasumsikan bahwa serangan ini adalah penentu dari pertarungan besar yang terjadi dipulau Wanokuni.

Baca Juga gan: Tidak Terduga! Dalam One Piece Film Red Ternyata Ada Kehadiran Dari Yamato

Luffy bisa menggunakan element petir dari kekuatan Buah Iblis Hito Hito No Mi Mode Nika, bila kita melihat dari kekuatannya ini sebenarnya tidak ada hubungannya dengan petir karena berfokus pada elastisitas dan imajinasi Luffy.

Kurang masuk akal karena tidak mungkin dengan kekuatan imajinasi Luffy bisa menciptakan petir seperti itu, mungkin lebih tepatnya bahwa Luffy menangkap petir itu seperti senjata.

Kenapa bisa begitu alasannya sudah pasti karet adalah konduktor dari listrik sehingga jika petir terkena karet tidak akan ada efek sampingnya maka dari panel itu Luffy bisa memegang Petir sebagai senjatanya.

Mungkin dengan cara ini Kaido akan mengalami kerusakan didalam tubuhnya karna sangat sulit untuk bisa melukai Kaido yang memiliki ketebalan tubuh yang sangat keras.

Entah seperti apa nantinya jika berita mengenai kekalahan Kaido berdampak besar kepada pemerintahan dunia dan dunia baru saat ketika 2 Yonkou tumbang secara bersamaan.

Sumber: Klik disini gan
ontaop1073
ontaop1073 memberi reputasi
1
1.9K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan