millenieAvatar border
TS
millenie
Terlibat Adu Jotos di Cafe Kemang, Crazy Rich Jatim Putra Siregar Ditangkap!


Halo manusia bumi, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini nah di kesempatan kali ini ane ada berita yang lagi anget-anget nya tentang crazy rich. Seperti yang kita tahu belum lama ini banyak crazy di tangkapin polisi karena kasus penipuan.

Belum lama ini juga ada crazy yang sangat terkanal dimana dia suka bagi bagi give away dan sedekah di tangkap dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Crazy tersebut adalah bos p-store putra siregar.

Tapi beda kasus dengan crazy lain di tangkap karena penipuan, bos ps-store ini di tangkap polisi lantaran terlibat pengeroyokan di salah satu café di kawasan kemang dini hari pada tanggal 2 maret 2022.

korban pengroyokan bernama Nuralamsyah, dan pengeroyokan tersebut di lakukan tak hanya oleh putra sirgear malainkan bersama dengan seorang artis tampan pernah Rico Valentino. Korban sempat meminta para pelaku malakukan permintaan maaf tapi tak di gubris oleh putra sirgar dan rico valentine.


Dan karena hal tersebut Nuralamsyah melaporkan aksi mereka ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan bukti visum , kamera cctv dan mendatang kan saksi di tempat. setelah di proses putra yang baru saja pulang dari umrah Senin (11/4/2022)   langsung di tangkap dan di minta keterangan bersama  Rico Valentino.

Untuk kasus nya lebih detail nya masih dalam penyedikan lebih dalam dan pihak polisi juga masih mendalami motif dari korban dan pelaku. Jadi status para pelaku masih jadi tahanan dan belum jadi tersangka pengeroyokan.

Ini pelajaran yang bisa di ambil dari mereka: Seperti yang kita tahu segala bentuk pengeroyokan, adu jotos dimana korban nya mengalami kerugian secara material atau fisik dan entah itu dalam posisi salah atau benar. Para pelaku bisa di kenakan sanksi hukum pidana dan tercancam hukuman lima tahun penjara, itu sesuai pasal 170 kuhp.


jadi bagi kalian yang sedang emosi entah itu karena temen kalian reseh sering gibah di belakang mending jangan sekali kali main fisik, entar kalian rugi sendiri karena pilihan ada dua bayar atau penjara.

ini serius jadi ane pernah lihat tetanga ane nama pak darman cekcok sama tetangga ane bernama bu emi, karena bu emi ini mulut nya lamis dan nyingung istri pak darman, pak darman langsung samperin terus di tabok tuh bu emi.

bu emi langsung ngacir lari, ternyata dia lapor ke polres dan setelah beberapa jam pak darman di jemput polisi. dan di kantro polisi pak darman ditawari mau milih di penjara atau bayar, akhir nya pak darman milih bayar dengan nominal nya 6 juta.

penulis: millenie

sumberlink

fan.kui
bukan.bomat
j0rji
j0rji dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan